Lucinta Luna. (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Aksi Lucinta Luna di acara jumpa pers duel Roy Ricardo dan Mario Lawalata mengundang perhatian. Bagaimana tidak, Lucinta Luna antusias memakaikan celana ke Roy Ricardo di depan banyak kamera.

Seperti diketahui, Roy Ricardo akan melawan Mario Lawalata dalam adu jotos yang digelar pada Minggu (12/6/2022) malam. Keduanya lebih dulu tampil di acara jumpa pers sebelum naik ring.

Dalam unggahan video yang beredar, Lucinta Luna tampak sedang memakaikan sebuah celana untuk Roy Ricardo. Lucinta Luna kemudian berjongkok ke arah Roy Ricardo seraya memasangkan celana untuknya.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Blak-blakan Bongkar Biaya Pernikahan, Habis Berapa Ya?

Lucinta Luna dan Roy Ricardo (TikTok/@holywingsportshow)

"Roy Ricardo seneng dipakein celana sama Lucinta Luna?" tulis caption video tersebut.

Di sisi lain, lawan adu jotos Mario Lawalata tersebut terlihat tersenyum-senyum saat dipakaikan celana oleh Lucinta Luna.

"Lucinta Luna menang banyak," sambungnya ditilik dari akun TikTok @holywingsportshow pada Minggu (12/6/2022).

Baca Juga:
Profil Erina Gudono, Finalis Puteri Indonesia yang Diduga Jadi Gandengan Baru Kaesang Pangarep

Netizen pun dibuat tergelitik dengan momen Lucinta Luna memakaikan celana ke Roy Ricardo. Ada yang menduga Roy deg-degan, tapi ada juga yang menilai momen itu tidak ada apa-apanya mengingat Lucinta merupakan seorang transgender.

"Meskipun KW tapi casing tetap tidak bisa boong. " tulis seorang netizen "Gak apa-apa, kan sesama jenis," ujar netizen lain. "Pasti deg-degan dia, Lucinta Luna cantik bestie," ucap netizen lainnya.

Selain momen dengan Lucinta Luna, Roy Ricardo juga sempat memprovokasi Mario Lawalata dengan sejumlah gimmick. Beberapa gimmick yang dilakukan oleh Roy Ricardo di antaranya memamerkan otot dan menunjukan bokong ke arah Mario Lawalata.

Baca Juga:
Tunggu Jenazah Eril Datang di Gedung Pakuan, Warga Tulis Doa di Kertas Warna-Warni

Load More