Nur Khotimah | MataMata.com
Lucinta Luna. (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Ada saja tingkah atau unggahan Lucinta Luna yang berhasil menarik perhatian netizen. Seperti unggahan yang satu ini, di mana Lucinta Luna tampil seksi sambil ngaku sebagai istri Loh Kean Yew.

Sosok Loh Kean Yew belakangan memang tengah mencuri atensi setelah tampil di ajang Indonesia Masters 2022. Ia adalah pemain asal Singapura yang digandrungi karena wajah tampannya.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Minggu (12/6/2022), Lucinta Luna terlihat berpose dengan dandanan seksi di ring tinju.

Baca Juga:
Kerabat Ungkap Kondisi Nabila Ishma usai Eril Wafat, Dapat Dampingan Psikolog

"Calon istrinya @lohkeanyew jadi CEWE CEWE RING TINJU dulu," tulis artis yang menjuluki dirinya sebagai Ratu Keabadian itu.

Sebelumnya Lucinta Luna sempat mengaku siap jadi istri Fadly Faisal, kakak Fujianti Utami Putri alias Fuji. Melihat dirinya cepat berganti tambatan hati, netizen langsung menggoda habis-habisan.

Lucinta Luna tampil seksi ngaku calon istri Loh Kean Yew. (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

"Selamatkan LKY dari om luna!!" komentar netizen.

Baca Juga:
11 Aktor Ganteng Jadi CEO di Drama Korea, Aktingnya Terbaik!

"Semua jadi calon suami ratu," tulis yang lain.

"Cantik sekali ratu," tutur lainnya. 

Baru-baru ini Lucinta Luna berbagi momen seru ketika menonton Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan. Seperti biasa, Lucinta bertingkah aneh-aneh dengan mengangkat salah satu kakinya seolah akan memanjat kursi.

Baca Juga:
Duel Lawan Nikita Mirzani, Dinar Candy Takut Hidung dan Dada Kena Pukul: Soalnya Kan Implan

Banyak warganet yang menggoda Lucinta Luna hanya caper untuk menarik perhatian Loh Kean Yew. Dugaan warganet tak salah, artis kelahiran 1989 itu tampaknya memang kepincut dengan ketampanan Loh Kean Yew.

Lucinta Luna nonton pertandingan badminton tidak sendirian. Ada jajaran artis seperti Fuji dan Thariq Halilintar, Caesar Hito dan Felicya Angelista, Alshad Ahmad dan Tiara Andini serta banyak lagi.

Baca Juga:
Sambut Jenazah Eril, Atalia Praratya Genggam Erat Tangan Ridwan Kamil

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More