Doni Salmanan dan istri. (Instagram/@dinanfajrina)

Matamata.com - Doni Salmanan masih mendekam di rumah tahanan usai ditetapkan jadi tersangka kasus investasi bodong. Istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina, terus berkomunikasi dengan sang suami yang ada di penjara. Salah satunya lewat surat.

Baru-baru ini Dinan Fajrina memamerkan surat yang ditulis olehnya untuk Doni Salmanan. Ia mengaku tak kuasa menahan air mata ketika mengungkapkan perasaannya lewat surat tersebut.

"Kata gue teh, gue yang nulis gue yang cirambay (menangis)," tulis Dinan Fajrina ditilik dari akun Instagram @dinanfajrina pada Minggu (12/6/2022). 

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Sentil Mantan yang Bolak-balik Nikah, Sebut soal Gimmick

surat Dinan Fajrina (Instagram/@dinanfajrina)

Dalam surat tersebut, Dinan Fajrina meminta maaf karena masih belum sempurna menjadi seorang istri bagi Doni Salmanan.

"Aku minta maaf kalau aku masih banyak kurangnya jadi istri, tapi aku akan selalu ada di setiap apa pun itu fase hidupnya," tuturnya

Selain itu, Dinan Fajrina mengaku sangat bersyukur bisa memiliki Doni Salmanan sebagai seorang suami. 

Baca Juga:
Kerabat Ungkap Kondisi Nabila Ishma usai Eril Wafat, Dapat Dampingan Psikolog

surat Dinan Fajrina (Instagram/@dinanfajrina)

"Ayang harus selalu ingat bahwa aku amat sangat bersyukur punya suami kayak ayang. Enggak peduli orang lain ngomong apa," katanya.

Oleh karena itu, Dinan Fajrina menegaskan akan tetap menemani mantan crazy rich Bandung tersebut apa pun yang terjadi.

"Aku akan selamanya jadi istri kamu. Selamanya mencintai, menyayangi setiap kurang dan lebihnya ayang. Bahkan kalau waktu bisa diulang pun aku akan terus-menerus memilih kamu sebagai suami aku," sambungnya.

Baca Juga:
11 Aktor Ganteng Jadi CEO di Drama Korea, Aktingnya Terbaik!

Mengakhiri suratnya, Dinan Fajrina berjanji akan menjaga diri sehingga Doni Salmanan bisa tenang selama tinggal di rumah tahanan. Ia pun berusaha untuk selalu kuat dan sabar menjalani cobaan ini.

"Setelah ini, pasti ada hal yang sangat baik untuk kita berdua. Aku akan selalu jaga diri sebagai istri, akan selalu kuat, tabah, sabar menjalani ini," pungkas Dinan.

Baca Juga:
Duel Lawan Nikita Mirzani, Dinar Candy Takut Hidung dan Dada Kena Pukul: Soalnya Kan Implan

Load More