Nur Khotimah | MataMata.com
Marissya Icha Sahabat Vanessa Angel. (Instagram/@marissyaicha)

Matamata.com - Muncul wanita mengaku sebagai kakak Marissya Icha. Sosok bernama Irene Bermawi itu awalnya membela Marissya Icha dari tuduhan sang mantan suami, Saiful Safir. Namun kini Irene justru membongkar keburukan sahabat Vanessa Angel tersebut.

Lewat Instagram story yang diunggahnya pada Senin (13/6/2022), Irene Bermawi menyindir Marissya Icha habis-habisan.

"Manusia suciati yang fake nangis-nangis kemarin ternyata masih fake aja, teman lama lo mah semua dah khatam sama lo. Jangan pernah jadi pahlawan ondel-ondel buat manusia suciati," tulis Irene Bermawi di unggahannya.

Baca Juga:
Unggah Foto Pusara Mendiang Eril, Sang Kekasih: Selamat Istirahat dengan Tenang

"Padahal dah minta maaf, masih aja jelekin gue ke orang. Lo yang mulai yah? Sama sodara sendiri kok saingan, lucu, punya hati busuk sih. Gue buka semua struk lho! Dzolim teriak dzolim," lanjutnya.

Irene Bermawi terus berbicara buruk tentang kerabat keluarga Haji Faisal tersebut.

Unggahan Irene Bermawi, sosok yang ngaku jadi kakak Marissya Icha. (Instagram/@irene_bermawi89)

"Walau terlihat binal, yang tertutup sopan, aslinya kayak dajjal (kayak siapa tuh?) Jangan sampe gue bikin TikTok sama Abang Safir dan Abang Farhat, ya," tulisnya di unggahan baru.

Baca Juga:
7 Momen Adu Tinju Nicholas Sean vs Sabian Tama, Berlangsung Sengit!

"Dan jangan sampai korban yang sering lo pukulin, lo injek-injek, lo lempar galon, ditabok pake hp (bukan pake duit ya) yang si anak yatim gue munculin yah," imbuh Irene menyinggung sosok yang belum diketahui siapa.

Irene Bermawi menyesalkan sikapnya yang selalu berusaha menjadi kakak yang baik bagi Marissya Icha. Irene juga mengungkap bahwa Marissya sering menjelek-jelekkan dirinya.

"Sini sih udah berkali-kali berusaha jadi kakak yang baik, kakak yang selalu jadi garda terdepan, kakak yang sebenci apapun jadi korban karena rela jadi pahlawanmu yang kamu anggap aku ini ondel-ondelmu, untuk melawan semua musuhmu, pernah dihargai?" tulisnya.

Baca Juga:
Ciuman Terakhir Ridwan Kamil dan Istri untuk Eril, Momen Pernikahan Adul

"Tapi Anda selalu jelek-jelekin saya ke orang-orang agar jauhin saya, hingga tadi pagi orang laporan ke saya, kamu masih saja jelekin saya, kenapa Anda selalu dzolim teriak dzolim?" lanjut Irene.

Irene Bermawi kembali menyindir Marissya Icha sebagai sosok yang tak ingin tersaingi, bahkan oleh saudara sendiri.

"Anda selalu mau baik terus di mata orang lain, manipulatif, capek sudah saya jadi orang bodoh yang selalu percaya sama air mata buayamu. Sama sodara sendiri kok selalu merasa tersaingi," ungkap Irene Bermawi.

Baca Juga:
Jefri Nichol Santai Dicap Makin Nakal: Orang Sudah Tahu Jeleknya, Ngapain Aku Umpetin

"Tenang aja Anda lebih cantik, lebih terawat lebih banyak uang, pokoknya Anda manusia paling kaya lah se-Jaksel yang bisa selalu seenaknya ngerendahin yang hidupnya di bawah kamu. Aku mundur jadi kakak yang selalu kau anggap rendah dan bodoh!" ujarnya.

Dalam unggahannya, Irene Bermawi menandai akun @eylhaprtw yang diduga adik Saiful Safir. Sejauh ini, Marissya Icha belum menanggapi postingan sosok yang mengaku sebagai kakaknya tersebut.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More