Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Agency (Kolase Soompi dan Instagram/@choseongha_/@marcellasne_/@_junwoo_han/@jeonhaejinii)

Matamata.com - Siapa nih yang sudah kangen dengan akting Lee Bo Young sejak drama Mine tahun 2021 lalu? Itulah kenapa kamu harus banget kepoin fakta Agency di bawah ini karena ini merupakan drama baru aktris kelahiran 1979 tersebut.

Dilansir Soompi, belum lama ini Lee Bo Young sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru JTBC bertajuk Agency (judul sementara). Selain Lee Bo Young, drama ini juga menggaet para aktor dan aktris kenamaan seperti Jo Sung Ha, Son Naeun, Han Joon Woo, dan Jun Hye Jin.

Fakta Agency (Kolase Soompi dan Instagram/@choseongha_/@marcellasne_/@_junwoo_han/@jeonhaejinii)

Tak usah berlama-lama lagi, langsung saja intip fakta Agency yang merupakan drama baru Lee Bo Young di bawah ini. Intip jalan cerita beserta fakta menarik lainnya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita cekidot bareng!

Baca Juga:
Lee Bo Young Ultah ke-43, Ini 5 Rekomendasi Drakor yang Pernah Dimainkannya

1. Cerita Agency yang Mencuri Perhatian

Fakta Agency (Instagram/@jtbcdrama)

Agency merupakan drama perkantoran terbaru tentang seorang wanita yang berhasil menjadi eksekutif wanita pertama perusahaan. Dia juga menjadi eksekutif wanita pertama yang membangun kariernya dengan mengambil posisi tertinggi.

Drama ini akan mengambil latar di sebuah biro iklan dan kisah di balik layar yang realistis dari industri itu. Kehidupan sehari-hari mereka yang hidup di dunia yang kompetitif dan bersaing untuk mencapai kesuksesan juga menjadi sorotan di drama ini.

Baca Juga:
10 Aktris Korea Ultah Bulan Januari, ada Son Ye Jin Hingga Lee Bo Young

2. Karakter Lee Bo Young

Fakta Agency (Soompi)

Lee Bo Young akan berperan sebagai Direktur Kreatif Go Ah In yang memimpin Tim Produksi 2 dari VC Planning, sebuah biro iklan terkemuka. Dia awalnya bekerja di perusahaan tersebut sebagai copywriter.

Go Ah In sangat disiplin dengan rutinitasnya, selalu mengenakan pakaian formal dan tidak pernah terlihat tidak profesional. Setelah bekerja keras selama 19 tahun, Go Ah In menjelma sebagai ratu iklan dan berhasil menjadi eksekutif wanita pertama di perusahaan tersebut. Ini merupakan drama baru Lee Bo Young setelah When My Love Blooms tahun 2020 dan Mine tahun 2021.

Baca Juga:
Link Streaming Mine, Drakor Baru Lee Bo Young Pengganti Vincenzo

3. Karakter Jo Sung Ha

Fakta Agency (Instagram/@choseongha_)

Jo Sung Ha akan memainkan peran sebagai Choi Chang Soo, Direktur Perencanaan VC Planning. Usai lulus dari jurusan ekonomi di Universitas Hankuk, Choi Chang Soo memasuki perusahaan melalui rekrutmen terbuka.

Cita-citanya adalah menjadi CEO berikutnya, dan dia sudah mengumpulkan pendukung dengan membimbing rekan kerja junior dari Universitas Hankuk. Choi Chang Soo merupakan pria yang dingin dan cerdas, namun dia mengalami kesulitan untuk mengendalikan Go Ah In seperti rencananya. Ini merupakan drama baru Choi Chang Soo setelah Delayed Justice, Navillera dan Lovers of the Red Sky tahun lalu.

Baca Juga:
Sinopsis Mine, Drama Baru Lee Bo Young Jadi Keluarga Chaebol

4. Karakter Son Naeun

Fakta Agency (Instagram/@marcellasne_)

Son Naeun akan memerankan Kang Han Na, seorang chaebol generasi ketiga VC Group. Kang Han Na merupakan bintang media sosial dan influencer di mana menurutnya kesuksesan berarti memperoleh kemerdekaan.

Kang Han Na nantinya akan ditunjuk sebagai Direktur Media Sosial VC Planning. Kang Han Na akan memanfaatkan kemampuan Go Ah In untuk mencapai tujuannya. Ini akan menjadi drama baru Son Naeun usai Dinner Mate tahun 2020, Lost tahun 2021, dan Ghost Doctor tahun 2022.

5. Karakter Han Joon Woo

Fakta Agency (Instagram/@_junwoo_han)

Han Joon Woo akan memerankan Park Young Woo, pria yang sigap membantu Kang Han Na di sisinya. Park Young Woo kini bekerja sebagai sekretaris untuk VC Group. Dia sudah menjadi tutor pribadi dan pengawal Kang Han Na sejak Kang Han Na belajar di luar negeri untuk gelar MBA.

Park Young Woo akan menjadi tangan kanan Kang Han Na yang setia dan bahkan memberikan solusi setiap kali Kang Han Na mengalami krisis. Ini merupakan drama baru Han Joon Woo usai Happiness tahun 2021, serta Through the Darkness dan Pachinko tahun 2022.

6. Karakter Jun Hye Jin

Fakta Agency (Instagram/@jeonhaejinii)

Jun Hye Jin akan memerankan Jo Eun Jung, seorang copywriter untuk Tim Perencanaan 2. Jo Eun Jung merupakan ibu pekerja yang punya putra berusia lima tahun. Meski memiliki kehidupan kantor yang sedikit lebih sulit, dia memilih membantu Go Ah In tanpa ragu untuk membuat dirinya menonjol.

Namun karena beban kerjanya meningkat secara eksplosif, begitu pula keluhan keluarganya. Dia pun harus membuat keputusan antara keluarga dan pekerjaan. Baru-baru ini, Jun Hye Jin mengesankan pemirsa lewat perannya sebagai Ji Hyun Ah di My Liberation Notes. Dia juga membintangi drama A Person You May Know, Mother dan lainnya.

Itu dia beberapa fakta Agency, drama baru Lee Bo Young setelah Mine bersama Jo Sung Ha, Son Naeun, Han Joon Woo dan Jun Hye Jin. Drama ini akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023 di JTBC. Tunggu kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More