Nur Khotimah | MataMata.com
El Rumi dan Maia Estianty. (Instagram/@elelrumi)

Matamata.com - El Rumi baru saja duel tinju melawan Winson Reynaldi dalam ajang Holywings Sport Show (HSS). Adu tinju El Rumi dan Winson Reynaldi digelar pada Minggu (12/6/2022). El Rumi keluar jadi juara dalam pertandingan kemarin.

Kemenangan El Rumi disambut bahagia oleh orang terdekat, termasuk Maia Estianty. Lewat Instagram, istri Irwan Mussry itu mengungkapkan rasa bangganya kepada El Rumi.

Meski tak bisa menyaksikan laga putranya secara langsung, Maia Estianty tak lupa memberikan apresiasi. Ia mengungkapkan bahwa El Rumi sempat drop jelang pertandingan tinju melawan Winson Reynaldi.

Baca Juga:
7 Potret Transformasi Keisya Levronka, Makin Cantik Dibilang Mirip Seo Ye Ji

"Selalu bangga!!!! Walaupun bunda dan Daddy sedang berada di atas pesawat, tapi doa bunda tidak putus jelang @elelrumi tanding," ungkap Maia Estianty dikutip dari unggahannya pada Senin (13/6/2022).

press conference Winson Reynaldi vs El Rumi (Instagram/@elelrumi)

"Dan Alhamdulillah, Allah kasih kekuatan maha dahsyat, walaupun mungkin sempat EL Rumi minggu lalu kondisinya drop karena sakit seminggu," ungkap istri pengusaha Irwan Mussry tersebut.

"Apalagi sempat dibilang pukulannya seperti anak SMA (namanya jg bukan petinju beneran yakk) Proud of you EL," imbuh Maia sekali lagi mengaku bangga pada putra keduanya.

Baca Juga:
Ngaku Jadi Kakak, Wanita Ini Sindir Marissya Icha Habis-habisan: Masih Fake Aja!

Lebih lanjut, Maia Estianty menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung El Rumi.

Dalam pertandingan tersebut, El Rumi sempat kewalahan di dua ronde pertama. Adik Al Ghazali itu bahkan sempat terjungkal didorong oleh Winson.

Namun El Rumi menunjukkan performa yang apik di ronde ketiga. Setelah berhasil menyudutkan Winson, El Rumi dinyatakan sebagai pemenang oleh wasit.

Baca Juga:
Unggah Foto Pusara Mendiang Eril, Sang Kekasih: Selamat Istirahat dengan Tenang

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More