Nur Khotimah | MataMata.com
Momen mantan pasangan artis hadiri wisuda anak (Instagram/@wulanguritno)

Matamata.com - Wisuda anak menjadi salah satu momen mantan pasangan artis bertemu. Momen-momen berharga seperti wisuda, ulang tahun, atau pernikahan memang biasa menjadi ajang reuni pasangan yang sudah bercerai.

Belakangan publik menyoroti beberapa mantan pasangan artis yang hadir bersama di acara kelulusan anak mereka. Seperti apa momen mantan pasangan artis hadiri wisuda anak? Langsung saja simak potret-potretnya berikut ini.

1. Cut Tari

Baca Juga:
7 Potret Transformasi Keisya Levronka, Makin Cantik Dibilang Mirip Seo Ye Ji

Momen mantan pasangan artis hadiri wisuda anak (Instagram/@cuttaryofficial)

Sydney Azkassyah Yusuf lulus dari SMP dan menghadiri momen wisuda pada 5 Juni 2022. Cut Tari rupanya hadir bersama sang mantan suami, Johannes Yusuf Subrata. Kehadiran sang papa yang tak lagi bisa ditemuinya setiap hari tampak melengkapi kebahagiaan Sydney saat wisuda.

2. Wulan Guritno

Momen mantan pasangan artis hadiri wisuda anak (Instagram/@wulanguritno)

Begitu pun Wulan Guritno yang menghadiri wisuda London Abigail dari Sekolah Dasar pada 2 Juni 2022 lalu. Tampak Adilla Dimitri Hardjanto hadir di wisuda putrinya dengan Wulan Guritno dan merekam setiap momen kelulusan London. Seperti diketahui, Wulan dan Adilla resmi bercerai tahun 2021 lalu setelah 3 tahun menikah.

Baca Juga:
Ngaku Jadi Kakak, Wanita Ini Sindir Marissya Icha Habis-habisan: Masih Fake Aja!

3. Jonathan Frizzy

Momen mantan pasangan artis hadiri wisuda anak (Instagram/@dhenafrizzy)

Pernikahan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka memang tidak berakhir dengan baik. Perkara harta gono-gini serta nafkah untuk anak masih diributkan pasangan yang resmi cerai pada 17 Februari 2022 ini. Kendati begitu, Jonathan dan Dhena tampak harmonis saat menghadiri wisuda TK putra bungsu mereka, Zayn.

4. Betharia Sonata dan Willy Dozan

Baca Juga:
Unggah Foto Pusara Mendiang Eril, Sang Kekasih: Selamat Istirahat dengan Tenang

Momen mantan pasangan artis hadiri wisuda anak (Instagram/@official.bethariasonata)

Betharia Sonata dan Willy Dozan sempat menjalin hubungan kurang baik pasca bercerai. Namun belakangan hubungan mereka membaik sehingga momen kelulusan Nabilah Rahman memperlihatkan keharmonisan keluarga. Putri bungsu Betharia dan Willy itu resmi menyandang Sarjana Komunikasi dari UPN Veteran Jakarta pada Maret 2022 lalu.

5. Annisa Trihapsari dan Adjie Pangestu

Momen mantan pasangan artis hadiri wisuda anak (Instagram/@adjiepangestu)

Hubungan harmonis keluarga juga tampak saat momen wisuda Rafi Pangestu pada September 2020. Adjie Pangestu ikut merayakan momen wisuda Rafi yang berlangsung di rumah karena pandemi Covid-19 bersama Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi. Mantan suami dan suami Annisa saat ini tampak akur bersama di momen wisuda Rafi Pangestu.

Baca Juga:
Ciuman Terakhir Ridwan Kamil dan Istri untuk Eril, Momen Pernikahan Adul

6. Deddy Corbuzier

Momen mantan pasangan artis hadiri wisuda anak (Instagram/@mastercorbuzier)

Momen kelulusan Azka Corbuzier dari SD turut disaksikan Deddy Corbuzier dan sang mantan istri, Kalina Oktarani. Hubungan mereka diketahui cukup baik. Namun saat Deddy Corbuzier menikahi Sabrina Chairunnisa pada 6 Juni 2022 lalu, Kalina Oktarani tidak tampak hadir.

7. Anang Hermansyah dan Krisdayanti

Momen mantan pasangan artis hadiri wisuda anak (Instagram/@ashanty_ash)

Azriel Hermansyah tampak semringah saat wisuda SMA pada Mei 2018. Momen wisuda Azriel kala itu dihadiri oleh orang-orang paling disayanginya. Siapa lagi kalau bukan Anang Hermansyah, Ashanty, dan Aurel Hermansyah. Krisdayanti sang ibu kandung pun juga turut hadir di momen wisuda Azriel.

Itu dia sederet momen mantan pasangan artis hadiri wisuda anak. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More