Yohanes Endra | MataMata.com
Mantan Pasangan Artis Ajak Anak Liburan (Instagram/desta80s)

Matamata.com - Meski telah berpisah, beberapa mantan pasangan artis masih menjalin hubungan yang baik diantara mereka. Demi sang buah hati, tak jarang mereka menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu liburan bersama.

Salah satunya Desta dan Natasha Rizki yang telah resmi bercerai pada 19 Juni 2023 lalu. Meski tak lagi bersama, baru-baru ini keduanya terlihat berlibur bersama ketiga anak mereka.

Nggak cuma Desta, ternyata ada juga lho, beberapa mantan pasangan artis ajak anak liburan bareng. Siapa saja mereka? Yuk, langsung saja kita intip!

Baca Juga:
Pasca Cerai dari Natasha Rizki, Desta Akui Sering Nangis: Berasa Kalau Ditinggalkan

1.Nafa Urbach

Mantan Pasangan Artis Ajak Anak Liburan (Instagram/@nafaurbach)

Sepertinya sudah jadi rahasia umum jika hubungan Nafa Urbach dan mantan suaminya, Zack Lee sangat harmonis. Meski sudah bercerai, keduanya masih cukup sering bertemu bahkan liburan bareng.

Salah satunya pada tahun 2019 lalu dimana keduanya berlibur di Australia dengan mengajak serta sang putri.

Baca Juga:
Sakitnya Sampai Sini, Momen Desta Terkenang Panggilan Sayang ke Natasha Rizki Bikin Nyesek

2. Rachel Vennya

Mantan Pasangan Artis Ajak Anak Liburan (Instagram/@rachelvennya)

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim juga sepakat untuk tetap akur dan kompak demi kedua anak mereka. Selain momen spesial seperti hari raya dan ultah anak, mereka juga beberapa kali terlihat bersama saat berlibur bareng Xabiru dan Chava.

3. Marshanda

Baca Juga:
Andre Taulany, Raffi Ahmad, Surya Insomnia, Desta, dan Dikta Ngeband Bareng: Kejutan Apa Lagi nih

Mantan Pasangan Artis Ajak Anak Liburan (instagram/marshanda99)

Meski berpisah dengan Ben Kasyafani, Marshanda masih menjaga komunikasi baik dengan mantan suaminya tersebut. Tak hanya dengan Ben, ia bahkan akrab dengan Nesya Ayu yang merupakan Ibu sambung Sienna.

Tak jarang mereka menghabiskan waktu bersama, terutama dalam momen-momen istimewa bagi Sienna.

4. Tamara Bleszynski

Mantan Pasangan Artis Ajak Anak Liburan. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Tamara Blezynski dan Mike Lewis telah bercerai sejak tahun 2012 silam. Meski begitu keduanya tetap akur demi putra mereka, Kenzo. Tak jarang keduanya ajak anak liburan bareng. Mulai dari Bali sampai Singapura pernah mereka jadikan destinasi liburan bersama.

5. Olla Ramlan

Mantan Pasangan Artis Ajak Anak Liburan. (Instagram/@ollaramlan)

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea baru resmi bercerai pada tahun 2022 lalu. Namun, keduanya sempat kejutkan penggemar saat terlihat liburan ke Bali bareng ketiga anak mereka.

6. Gading Marten

Mantan Pasangan Artis Ajak Anak Liburan. (Instagram/gadiiing)

Pasangan satu ini memang dikenal sangat akur meski telah bercerai sejak tahun 2019 lalu. Bahkan, pada akhir tahun 2022 kemarin, Gading sempat mengajak Gisel dan Gempi menghabiskan liburan jelang tahun baru di Eropa.

Jika dilihat dari foto selama liburan, banyak yang mengira bahwa keduanya masih berstatus suami istri. Bahkan beberapa masih mengharapkan keduanya bisa rujuk.

7. Desta

Mantan Pasangan Artis Ajak Anak Liburan (Instagram/desta80s)

Setelah dinyatakan resmi bercerai pada 19 Juni 2023 lalu, Desta dan Natasha RizkRizky liburan bersama anak-anak mereka di Malaysia. Selain kompak membahagiakan anak-anak, mereka juga tak segan membagikan momen liburan tersebut ke media sosial.

Itu dia sederet mantan pasangan artis ajak anak liburan bareng, bak masih suami istri.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More