Nur Khotimah | MataMata.com
kabar terbaru personel Trio Kwek Kwek

Matamata.com - Bagi kamu yang lahir di era 90-an pastinya tak asing dengan Trio Kwek Kwek. Grup musik beranggotakan tiga penyanyi cilik ini mewarnai era tersebut dengan lagu-lagu hit mereka.

Trio Kwek Kwek yang dibentuk pada tahun 1993 oleh Papa T. Bob ini beranggotakan Leony Vitria Hartanti, Dea Ananda, dan Alfandy. Grup dibubarkan pada tahun 2001 karena para personelnya beranjak dewasa.

Sepanjang kariernya, Trio Kwek Kwek telah menelurkan 12 album, yang terdiri dari 6 album utama dan 6 album kompilasi. Meski sudah lama bubar, para personelnya masih menjalin hubungan baik.

Baca Juga:
Atalia Unggah Foto Zara Peluk Peti Eril di Ambulans: Hati Ibu Mana yang Kuat

Lantas bagaimana kabar terbaru personel Trio Kwek Kwek saat ini? Yuk simak!

1. Dea Ananda

Kabar Terbaru Personel Trio Kwek Kwek (instagram/@dea_ananda)

Setelah Trio Kwek Kwek bubar, Dea Ananda tetap eksis di dunia entertainment dengan membintangi film dan FTV. Pemilik nama asli Nadia Budi Ananda itu juga merilis lagu solo bertajuk "First Love" pada 2018 lalu.

Baca Juga:
Ruben Onsu Nangis Bahas Penyakit, Ternyata Berhubungan dengan Kepala

Dea Ananda melepas masa lajangnya pada 9 Agustus 2009 dengan menikahi kekasihnya Ariel, gitaris band Nidji. Saat ini Dea tengah menanti kelahiran anak pertamanya.

Dea Ananda dan Ariel Nidji harus menunggu selama 12 tahun untuk bisa memiliki momongan. Pasangan ini harus menjalani serangkaian perawatan kesehatan untuk memastikan proses program bayi tabung yang akan mereka jalankan bisa sukses.

2. Leony Vitria

Baca Juga:
11 Gaya Artis Jadi Bridesmaid, Tak Kalah Curi Perhatian dari Mempelai Wanita

Kabar Terbaru Personel Trio Kwek Kwek (instagram/@leonyvh)

Setelah beranjak dewasa, Leony cukup eksis dunia peran daripada tarik suara. Artis yang kini telah berusia 34 tahun itu bahkan dengan apik memerankan karakter San Chai versi Indonesia dalam sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta".

Leony sempat vakum dari dunia entertainment. Namun pada 2018, Leony muncul kembali dalam sinetron "Roy Kiyoshi Anak Indigo" sebagai Meilany Chandrawati. Dia juga membintangi sinetron "Orang Ketiga" setelahnya.

Berbeda dari Dea Ananda, Leony masih betah melajang. Penampilannya yang tomboi sempat memicu prasangka bahwa dia adalah penyuka sesama jenis.

Baca Juga:
Dikira Tas, Bentuk Asli Barang Seharga Rp26 Juta Milik Aurel Hermansyah Bikin Kaget

3. Alfandy

Kabar Terbaru Personel Trio Kwek Kwek (instagram/@alfandynp)

Berbeda dengan Dea Ananda dan Leony yang masih eksis di dunia hiburan, Alfandy justru mengambil jalur lain untuk melanjutkan hidupnya. Alih-alih jadi artis, Alfandy fokus pada studinya di bidang kesehatan.

Pemilik nama Alfandy Cahyono itu diketahui berprofesi sebagai dokter, tapi bukan di Indonesia. Alfandy sudah belasan tahun menetap dan bekerja di Amerika Serikat.

Meski sudah lama tak muncul di layar kaca, Alfandy tetap memberi kabar terbarunya melalui media sosial. Alfandy juga beberapa kali reuni dengan Dea Ananda dan Leony.

Itu dia kabar terbaru personel Trio Kwek Kwek. Grup favorit siapa nih?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More