Momen Nikita Willy piknik bareng baby Izz (Instagram/@yorafebrina)

Matamata.com - Nikita Willy tampak sedang sangat menikmati momen menjadi seorang ibu. Ia bahkan mampu mengurus sendiri buah hatinya tanpa bantuan pengasuh.

Rupanya Nikita pernah merasa depresi hingga mudah menangis pasca lahiran. Hal itu disampaikan artis 27 tahun itu ketika menjawab pertanyaan netizen lewat Instagram Story.

"Kak nik.. pernah ngerasa depresi pasca melahirkan ga?" tanya netizen.

Baca Juga:
Ruben Onsu Masih Rahasiakan Penyakitnya dari Sarwendah: Takutnya Dia Nangis

Postingan Nikita Willy (instagram.com)

"Pasca melahirkan perubahan hormon, cape, kurang tidur buat kita lebih sensitif. Jadi pasti gampang nangis dan galau. Tapi aku nggak berkepanjangan karena...," jawab Nikita.

Beruntungnya ia memiliki suami yang perhatian seperti Indra Priawan. Sang suami begitu perhatian dan memberikan pujian ketika Nikita merasa lelah.

"You only need your husband to comfort you! Setelah melahirkan semua orang pasti fokus ke baby terkadang lupa untuk peka dengan keadaan ibunya," ungkap Nikita.

Baca Juga:
5 Maternity Shoot Regina Ivanova, Simpel tapi Tetap Elegan

"Tapi suami aku selalu kasih perhatian lebih ke aku dan tanya keadaan aku, kasih pujian 'you're so pretty, you're the best mom, i can see our son loves you so much' blablabla," bebernya.

Nikita Willy dan Indra Priawan (instagram.com)

Tak hanya itu, saat tahu Nikita bosan di rumah, Indra langsung mengajak sang istri untuk shopping. Indra juga turut mengasuh buah hati mereka dengan sabar.

"Ajak pergi keluar/shopping kalau dia lihat aku sumpek di rumah terus, siap dan sabar kalau aku marah-marah ga jelas. Dan dia juga bantu urus baby jadi aku dapat kesempatan untuk istirahat dan tidur," lanjut Nikita.

Baca Juga:
10 Potret Terbaru Mima Shafa, Anak Mona Ratuliu yang Baru Ultah ke-19

Nikita Willy sering membuat kaum hawa merasa iri. Kehidupannya disebut terlalu sempurna karena populer, cantik, kaya dan punya suami perhatian.

Load More