Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Momen Anak-Anak Jenguk Ruben Onsu di rumah sakit. (YouTube/TheOnsu)

Matamata.com - Ruben Onsu mulai terbuka mengenai penyakit yang dideritanya. Walaupun belum secara gamblang membeberkan nama penyakitnya, dia mengaku apa yang dialami sekarang berhubungan dengan kepalanya.

Bukan cuma kepada media, presenter Brownis ini juga tadinya tertutup pada istrinya sendiri, Sarwendah, soal penyakit tersebut. Dia tak mau sang istri menangis jika dia berkata sejujurnya.

Momen Anak-Anak Jenguk Ruben Onsu di RS (YouTube/ TheOnsu)

"Ya saya emang ada satu sakit yang nggak pengin dia (Sarwendah) tahu, karena takutnya dia nangis, pasti saya kepikiran. Dia sedih pasti saya kepikiran," ujar Ruben Onsu dengan suara bergetar di YouTube The Onsu Family dikutip Selasa (14/6/2022).

Baca Juga:
5 Maternity Shoot Regina Ivanova, Simpel tapi Tetap Elegan

Ruben Onsu teringat saat Sarwendah panik tahu tentang status darahnya waktu itu. Karenanya, sebisa mungkin dia merahasiakan kondisi sakitnya dari sang istri.

"Jadi ya memang untuk bagian kepala itu kan sensitif ya, jadi.. ," kata Ruben mulai menangis.

"Saya cuman..," kata Ruben Onsu tak bisa melanjutkan.

Baca Juga:
10 Potret Terbaru Mima Shafa, Anak Mona Ratuliu yang Baru Ultah ke-19

Melihat Ruben, Sarwendah lantas menggenggam tangan sang suami. Dia pun ikut menangis dibuatnya.

Sambil menangis, Ruben Onsu hanya hanya bisa berpikiran positif bahwa ia adalah orang yang dipilih Tuhan menerima cobaan sakit ini.

Potret Ruben Onsu Di Swiss Sebelum Berakhir Ngamuk Ketinggalan Pesawat (Instagram/@ruben_onsu)

"Sekarang ini saya harus happy, dan saya yakin nggak ada sesuatu atau sakit yang nggak bisa dilewati, saya yakin saya yang dipilih Tuhan," kata Ruben Onsu dengan suara berat.

Baca Juga:
Viral Konten Vulgar Berkedok Edukasi Seks, Ernest Prakasa Beri Sentilan Menohok

Diberitakan sebelumnya, Ruben Onsu sempat dirawat di ICU selama tiga hari. Hanya waktu itu, tak diketahui secara pasti penyakit yang diidapnya.

Load More