Ade Wismoyo | MataMata.com
Ustaz Riza Muhammad dan Indri Giana (Instagram/@_indrigiana_)

Matamata.com - Ustaz Riza Muhammad menyampaikan kabar gembira. Indri Giana diumumkan tengah hamil anak kembar yang usia kandungannya saat ini baru 1 bulan.

"Segala syukur kami panjatkan atas kehamilan kembar istri saya, mohon doanya buat teman-teman semua semoga bayi kembar kami sehat hingga lahiran dan mamanya juga sehat, alhamdulillah baru memasuki kehamilan 1 bulan," tulis Ustaz Riza Muhammad pada Selasa (14/6/2022).

Saat ini Ustaz Riza Muhammad dan Indri Giana telah dikaruniai dua putri. Rupanya pasangan yang menikah pada 14 Maret 2014 tersebut menjalani program bayi tabung untuk mendapatkan momongan yang ketiga ini.

Baca Juga:
Aksi Kocak Anak Bungsu Ussy Sulistiawaty Peluk Bayi Perempuan di Jalan: Genitnya Mirip Papanya Kali

Ustaz Riza Muhammad (MataMata.com/Yuliani)

Melalui Instagram pribadinya, Indri Giana juga membagikan gambar test pack dan hasil Beta Hcg yang mencapai 1171. Oleh sebab itu, kemungkinan bayi kembar sedang dikandung Indri Giana sangat besar meski baru bisa dipastikan saat USG akhir bulan nanti.

"Indikasinya mudah-mudahan kembar, belum di USG karena masih nggak begitu keliatan juga, Insya Allah akhir bulan ini baru USG mudah-mudahan dedek-dedeknya sehat semua tanpa kekurangan suatu apapun," ungkap Indri Giana pada Senin (13/6/2022).

Ucapan selamat ramai dituliskan rekan-rekan artis serta warganet. Harapan agar Ustaz Riza Muhammad dan istri dikarunia anak laki-laki juga banyak dituliskan.

Baca Juga:
Yuta Heboh Dikabarkan Akan Dipindah ke NCT Tokyo, Fans Tak Terima

"Alhamdulilah, sehat-sehat yaaa," komentar Zee Zee Shahab.

"Selamaaattttt yaa.. sehat-sehat babynya," tulis Celine Evangelista.

Ustaz Riza Muhammad bersama istri dan anak. [Instagram]

"Babyboy mba insyaAllah," kata akun @sinyunamariana.

Baca Juga:
Nafa Urbach Kagumi Penampilan Anak saat Kondangan Bareng Zack Lee, Gaya Rambut Disorot: Mau Ketawa tapi Ya Memang Gitu

"Bismillah semoga dapat jagoan yah neng, amin," sahut akun @linasyhh.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More