Tamara Bleszynski dan Kenzou. (Instagram/tehmanisbali)

Matamata.com - Tamara Bleszynski dikenal sebagai artis papan atas di Indonesia. Pernah bersinar pada zamannya, Tamara kini banting setir berbisnis kuliner.

Diketahui mantan istri Teuku Rafly itu membuka rumah makan bernama 'Teh Manis' di Bali. Sempat nyaris bangkrut, kini Tamara bangkit membangun bisnisnya.

Unggahan Tamara Bleszynski [Instagram/@tamarableszynskiofficial]

Diketahui Tamara sering mengunggah kesehariannya di Instagram. Beberapa hari lalu, ia mengunggah foto sedang duduk sebuah warung kelontong.

Baca Juga:
Pamer Joget Tiktok Bareng Natasha Wilona, Perut Aliando Syarief Disorot Netizen

Tamara duduk di antara dagangan warung kelontong dan tersenyum ke arah kamera. Meski sedang berada di warung kelontong, tapi kecantikan aktris 47 tahun itu tetap terpancar.

Sayangnya kolom komentarnya terlihat dibatasi. Hanya nampak beberapa komentar yang memuji Tamara Bleszynski.

Tamara Bleszynski (instagram.com)

"Cucookkk," tulis netizen. "Keren banget nih......," puji netizen.

Baca Juga:
Lirik Lagu HOLA - SECRET NUMBER

Tamara Bleszynski memilih hijrah ke Bali. Ia betah hidup di Bali bersama putra bungsunya dan membuka bisnis kuliner.

Tamara hampir bangkrut gegara kena tipu belasan miliar. Selama bertahun-tahun mencari keadilan, Tamara harus menelan pil pahit uangnya tak kunjung dikembalikan oleh rekan bisnisnya.

Tamara bahkan sampai menangis ketika diwawancara awak media saat lapor ke polisi. Ia pun meminta doa agar segera mendapatkan keadilan.

Baca Juga:
Dituduh Pernah Wanti-Wanti Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani Murka: Jangan Sok Tahu!

"Saya mau berterima kasih kepada semua teman-teman, keluarga saya juga yang sudah berdoa. Semoga saya bisa mendapatkan keadilan," ucap Tamara.

Load More