Ade Wismoyo | MataMata.com
Desy Ratnasari dan Nassar. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Pedangdut Nassar akhirnya secara terang-terangan membeberkan tentang kedekatannya dengan Desy Ratnasari yang belakangan jadi sorotan publik. Pria yang akrab disapa King Nassar itu mengaku tak berani sembarangan mendekati Desy.

Saat tampil di acara "Deep Talk with Ruben" pada Selasa (14/6/2022), Nassar ditanya oleh Ruben Onsu bagaimana hubungannya dengan Desy Ratnasari.

Desy Ratnasari [Instagram]

Nassar belum berani mengatakan sejauh apa hubungannya dengan artis senior tersebut, dan akan menyerahkan semuanya pada Tuhan.

Baca Juga:
Disebut Menjalin Hubungan, Jefri Nichol Beberkan Alasan datangi Lokasi Syuting Amanda Manopo

Namun Nassar tak menampik bahwa dia selalu berdoa jika menyangkut jodoh. Hanya saja belum diberi jawaban, termasuk tentang Desy Ratnasari.

Lebih lanjut, Nassar mengatakan bahwa selama ini semua perempuan yang dikabarkan dekat dengannya selalu naik jadi pemberitaan di mana-mana.

Potret Terbaru Nassar (Instagram/@kingnassar88)

Pelantun hit "Seperti Mati Lampu" itu selalu berhati-hati karena dia tidak ingin orang-orang berpikiran bahwa dirinya suka mempermainkan perempuan.

Baca Juga:
Vincent Verhaag Curhat Kehidupan setelah Menikah, Kangen Dugem hingga Kaget soal Uang Sekolah Anak: Gila Itu Mah

Nassar mengaku bahwa dirinya sangat menghormati perempuan, karena dianggap seperti seorang ibu. Terlebih lagi Desy Ratnasari, yang jauh lebih senior darinya.

"Kita tahu beliau siapa. Selain beliau artis ternama, beliau juga seorang anggota dewan, beliau seorang S3, pintar, ibu dari seorang anak. Ya kita tahu lah siapa beliau, jadi aku harus lebih berhati-hati," kata Nassar.

Desy Ratnasari [Instagram]

"Hati-hati dalam artian, tidak bisa menyamaratakan dengan yang muda-muda, karena beliau juga partner kerjanya orang-orang hebat, beliau pun orang hebat," lanjut mantan suami Muzdalifah tersebut.

Baca Juga:
Mayang Sary Mantan Asisten Vanessa Angel Umumkan Telah Dibaptis: Salam Toleransi

Nassar mengatakan bahwa dia tak berani sembarangan memperlakukan atau mendekati Desy Ratnasari, karena merasa Desy berbeda dari perempuan lain yang pernah dekat dengannya.

"Baru juga ketemu di acara kemarin. Aku juga enggak tahu kok tiba-tiba ketemu kok segala macam, enggak mungkin aku melakukan sama seperti ke yang lain dengan mudahnya, aku harus lebih menghormati," ucap Nassar.

Baca Juga:
Ridwan Kamil Beberkan Kejadian Kocak saat Warga Melayat di Gedung Pakuan: Mungkin Mengira Kita Sedang Halal Bihalal

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More