Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/riaricis1795)

Matamata.com - Kehamilan Ria Ricis sudah menginjak bulan ke-7. Berbagai perubahan pun dirasakan Ria Ricis seiring usia kehamilannya yang bertambah. Salah satunya adalah perubahan hormon yang membuat Ria Rics mudah berjerawat.

Ria Ricis pun merasa minder karena wajahnya kini mudah jerawatan. Adik bungsu Oki Setiana Dewi itu bahkan sampai merasa jelek setiap kali berjerawat.

"Udah hamil besar, aku tuh tipe orang yang jerawat dikit tuh kayak (merasa) 'aku jelek ya'. Iya, termasuk insecure," kata Ria Ricis ditilik dari YouTube MOP Channel pada Selasa (14/6/2022).

Baca Juga:
Rosianna Silalahi Terang-terangan Ngaku Benci Deddy Corbuzier: Lo Nyebelin

Momen Siraman dan Pengajian 7 Bulanan Ria Ricis (instagram/@forma.photograph)

Sementara itu, Teuku Ryan menenangkan istrinya yang tengah insecure dengan penampilannya kala hamil. Ia memberikan reaksi yang sangat manis agar Ria Ricis tidak lagi minder.

"Kamu tuh enggak ada yang berubah. Kan lebih bagus natural, terus nge-support 'kamu tuh enggak gendut, kamu enggak item'. Kamu tuh tetap cantik," balas Teuku Ryan.

Untuk mencegah makin banyaknya jerawat yang timbul, Ria Ricis sempat mengenakan beberapa skincare khusus untuk ibu hamil. 

Baca Juga:
Rizky Febian Peluk Mahalini yang Mewek di Panggung: Cimahi Punya Cerita

"Aku sebenernya apa aja pake. Jadi, ada kayak tipe-tipe untuk ibu hamil bahkan skincare ibu menyusui juga ada," sambungnya.

Ria Ricis menilai, penampilan istri perlu dijaga kendati tengah berbadan dua.

"Aku emang selalu merawat karena percaya suami betah karena istrinya merawat diri," ujarnya.

Baca Juga:
3 Potret dan Kabar Terbaru Personel Trio Kwek Kwek, Dea Ananda Menanti Kelahiran Anak Pertama

Sejumlah netizen ikut memberikan respons dan komentar yang beragam terkait curhatan Ria Ricis.

"Buat Ricis semoga bahagia selalu," tulis seorang netizen. "Sehat selalu Bumil," ujar netizen lain. "Sehat-sehat ibuy dan papay juga," kata netizen lainnya.

Baca Juga:
Atalia Unggah Foto Zara Peluk Peti Eril di Ambulans: Hati Ibu Mana yang Kuat

Load More