Nur Khotimah | MataMata.com
Bayi Artis Punya Rambut Tebal (instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Bayi artis tidak pernah gagal membuat warganet gemas. Apalagi jika rambutnya tebal seperti bayi sejumlah artis berikut ini.

Tidak semua bayi lahir dengan rambut yang lebat. Menurut pengalaman ibu hamil, ada resep tertentu agar bayi yang mereka lahirkan punya rambut tebal.

Rambut tebal bayi yang baru lahir biasanya akan dipangkas saat akikah. Namun ada juga yang hanya dipotong sedikit, seperti Ameena anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Lirik Lagu HOLA - SECRET NUMBER

Langsung saja, berikut ini beberapa bayi artis punya rambut tebal dan menggemaskan.

1. Ameena Hanna Nur Atta

Bayi Artis Punya Rambut Tebal (instagram/@attahalilintar)

Putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini sudah punya rambut tebal sejak lahir. Atta dan Aurel juga tidak memangkas habis rambut putrinya saat akikah.

Baca Juga:
Dituduh Pernah Wanti-Wanti Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani Murka: Jangan Sok Tahu!

Selain rambut tebal, paras dan kulit Baby Ameena juga putih bersih. Banyak warganet yang gemas dengan cucu semata wayang keluarga Hermansyah dan Halilintar ini.

2. Xarena Zenata Denallie. B

Bayi Artis Punya Rambut Tebal (instagram/@attahalilintar)

Xarena Zenata Denallie. B juga termasuk bayi artis yang punya rambut tebal. Saat baru lahir, anak pertama Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin itu disebut-sebut mirip orang Korea, lho.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Tanggapi Kritik Panggilan Azka ke Sabrina Chairunnisa

Lahir dengan rambut tebal, Baby Xarena punya paras gembul yang menggemaskan. Rambutnya juga sering dikuncir dua oleh sang ayah, membuatnya terlihat seperti boneka.

3. Guzelim Aracelli Ali Syakieb

Bayi Artis Punya Rambut Tebal (instagram/@attahalilintar)

Guzelim Aracelli Ali Syakieb sering dijuluki bayi Turki oleh warganet. Selain karena parasnya yang Turki banget, rambut anak pertama Ali Syakieb dan Margin Wieheerm ini juga tebal serta hitam.

Baca Juga:
Ucap Alhamdulillah, Ustaz Riza Muhammad Kabarkan Istrinya Hamil Anak Kembar: Semoga Dapat Jagoan

Baby Guzelim kerap didandani dengan pakaian yang cantik oleh sang bunda. Alhasil, penampilannya terlihat seperti boneka hidup.

4. Ardashir Behrouz Al Barraq

Bayi Artis Punya Rambut Tebal (instagram/@attahalilintar)

Anak Adly Fairuz dan Angbeen Rishi ini sukses menarik perhatian saat lahir. Bagaimana tidak, rambutnya begitu tebal dan hitam. Paras bayi yang diberi nama Ardashir Behrouz Al Barraq itu juga ganteng banget.

Baby Ardashir kini sudah beranjak satu tahun. Jagoan cilik Adly Fairuz ini tumbuh makin ganteng, mewarisi pesona ayah dan ibunya.

5. Jourell Kenzie Danuarta

Bayi Artis Punya Rambut Tebal (instagram/@attahalilintar)

Cut Meyriska melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki di tanggal cantik, yakni 22 April 2022. Bayi yang diberi nama Jourell Kenzie Danuarta ini lahir dengan rambut yang tebal.

Entah resep saat hamil atau tidak, anak-anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta semuanya punya rambut tebal saat baru lahir. Putra pertama, Shaquille Kaili Danuarta, juga punya rambut tebal hingga sekarang.

Itu dia deretan bayi artis yang punya rambut tebal. Ponakan online kalian yang mana, nih?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More