Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Deddy Corbuzier. (Instagram/Nikitamirzanimawardi_17/mastercorbuzier)

Matamata.com - Nikita Mirzani panik bukan main saat rumahnya didatangi petugas polisi. Lewat siaran langsung di Instagram, ia merekam momen para polisi yang berjaga di depan rumahnya, sambil menceritakan situasi terkini di sana.

Di tengah live, Nikita Mirzani mengangkat telepon masuk. Rupanya, panggilan tersebut berasal dari Deddy Corbuzier.

"Om Deddy Corbuzier! Rumah gue dikepung polisi dari jam 3 pagi, hahaha," kata Nikita Mirzani dalam live Instagram sambil mengangkat telepon masuk, Rabu (15/6/2022).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Gercep Panggil Pengacara usai Rumah Dikepung Polisi

Rumah Nikita Mirzani di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (16/5/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Tampaknya, Deddy Corbuzier penasaran kepolisian mana yang menggeruduk rumah artis kontroversial tersebut.

"Sama polisi Serang Kota, nggak tahu katanya mereka mau nangkep," kata dia.

Mengadu ke Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani menyebut para polisi Serang Kota itu sempat arogan. Mereka mendorong pembantunya dan memaksa masuk sampai merusak jendela.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Mangkir 12 Kali Panggilan Sebelum Dikepung Polisi, Ada Masalah Apa?

"Aku keluar jam 4 karena mereka arogan kan, pembantuku didorong, mereka maksa masuk. Mau didobrak pintunya, terus jendela kamar pembantu dirusak, terus dia teriak-teriak, ada kerekam semua di CCTV," ujar dia.

Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanii_172)

Deddy Corbuzier agaknya menanyakan kasus apa kali ini yang tengah dibuat Nikita Mirzani. Sambil tertawa, Nikita Mirzani mengaku bingung.

"Ih nggak tahu, jadi ada panggilan pertama namanya Dito Mahendra. Aku nggak kenal menanyakan dong, ini laporan siapa, aku tanya pasalnya apa. Katanya pasalnya ayat 27 penistaan fitnah. Aku bilang penistaan fitnah siapa? Aku nggak tahu aku nggak gubris dong panggilan pertama," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Rumah Nikita Mirzani Dikepung Polisi, Dicurigai Imbas Laporan Dito Mahendra?

"Ini masih ada polisinya rame banget. Dan itu dikirim kepolisian Serang kota, di Serang om, nggak tahu kalau om tanya aku aku, aku juga bingung," ujarnya lagi sambil melipir.

Sayangnya, obrolan Nikita Mirzani dan Deddy Corbuzier selanjutnya tak terekam lagi dalam Instagram live. Sebab, Nikita memilih melipir dan mengobrol secara privat.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Gelisah Rumahnya Digeruduk Oknum Polisi: Jendela Kamar Pembantu Saya Dirusak

Load More