Nur Khotimah | MataMata.com
Nycta Gina dan Rizky Kinos (Instagram/missnyctagina)

Matamata.com - Rizky Kinos dan Nycta Gina kini telah berbahagia menjalani biduk rumah tangga mereka. Kendati begitu, Nycta Gina mengaku was-was kena karma karena dulu menjalin hubungan saat Rizky Kinos masih jadi pacar orang.

Dalam video YouTube VINDES beberapa waktu lalu, Nycta Gina mengaku sadar telah jadi selingkuhan Rizky Kinos saat pacaran. Namun keduanya tetap melanjutkan hubungan mereka hingga akhirnya menikah.

"Jadi gue kan waktu emang selingkuhannya Kinos. Sadar (jadi selingkuhan), gitu," cerita Nycta Gina dilansir dari video YouTube VINDES yang tayang pada Senin (6/6/2022).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Serang Balik Dito Mahendra: Kamu Dekat dengan Kapolres Serang?

Topik yang sama ternyata pernah dibahas Nycta Gina dan Rizky Kinos saat tampil di kanal YouTube Ussy Andhika Official. Tayang tahun 2020 lalu, percakapan pasangan ini belakangan viral lagi.

Dalam tayangan tersebut, Nycta Gina mengaku takut kena karma dari ulahnya dengan Rizky Kinos dulu. Ia pun selalu berdoa dan berusaha menjalani rumah tangganya dengan baik.

Nycta Gina dan Rizky Kinos (Instagram/missnyctagina)

"Gue sampai sekarang sih masih takut karma sih. Ya gue berdoa ajalah sama Allah, mudah-mudahan selamat ya. Niat saya baik kok mau membangun rumah tangga," kata Nycta Gina melansir YouTube Ussy Andhika Official

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ogah Pasrah Meski Polisi Bawa Surat Penangkapan: Emang Aku Ngapain?

"Karena setelah menikah dia bilang gini, 'Berarti kalau dipikir-pikir aku pelakor ya'," timpal Rizky Kinos.

Untuk mengatasi kekhawatirannya, Nycta Gina pun selalu berdoa dan memohon ampun atas kesalahannya di masa lalu. Ia berharap rumah tangganya bersama sang suami dihindarkan dari permasalahan.

"Jadi gua kayak, 'Ya Allah maafin saya ya, gitu," tegas Nycta Gina.

Baca Juga:
Dikepung Polisi, Nikita Mirzani Ngadu ke Deddy Corbuzier: Rame Banget, Aku Bingung Om

Obrolan Nycta Gina dan Rizky Kinos menjadi perbincangan usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @.senyawa pada Senin (13/6/2022). Netizen memberikan beragam komentar dalam video viral tersebut.

"Jalan jodohanya begitu, macam-macam cara datangnya," kata netizen menenangkan. "Tapi yang ditakutkan bukan masalah jodohnya, tapi rasa sakit hati orang tersebut dulu. Mungkin itu yang bikin was-was," tutur yang lain.

"Tergantung lakinya, kalo lakinya bisa selesaikan baik dengan mantannya, semoga berkah, tapi gak juga sih jalan Tuhan," komentar netizen. "Kalau belum nikah sebenernya gak papa, yang sudah nikah yang bahaya," tegas lainnya.

Baca Juga:
Syuting Bareng Jefri Nichol, Tiara Andini Bolak-balik Kamar Mandi: Dia Minta

Load More