Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani (instagram)

Matamata.com - Nikita Mirzani begitu digdaya dengan memenangkan pertandingan tinju melawan Dinar Candy di acara Holywings Sport Show (HSS). Kemenangan tersebut mendapat pujian dari Soimah.

Tak cuma itu, Soimah bahkan menantang Nikita Mirzani untuk bertanding di ring tinju dengannya. Nikita Mirzani mengetahui tantangan tersebut karena ikut menyaksikan siaran langsung Instagram Soimah.

"Iya, kan dia lagi live di Instagram. Aku masuk, biasa lah kalo dia lagi live 'Mae (panggilan Soimah) kangen' segala macem," cerita Nikita Mirzani saat berbincang di podcast Deddy Corbuzier bareng Dinar Candy yang tayang pada Rabu (15/6/2022).

Baca Juga:
Beri Dinar Candy Mobil Mewah, Ridho Ilahi Disentil Nikita Mirzani: Kagak Kerja, Duit dari Mana?

Nikita Mirzani dan Dinar Candy. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Namun Nikita Mirzani menolak tantangan Soimah untuk bertanding tinju. Karena sudah menganggap Soimah seperti ibunya, Nikita Mirzani mengaku takut kualat.

"(Kalau) Lawan Mae, Mae udah kayak ibu sendiri. Biar aja dia yang nonjok gua aja dah, jangan gua yang nonjok dia, kualat nanti," tutur Nikita Mirzani.

Apabila mereka jadi bertanding, Deddy Corbuzier mengaku akan memihak Soimah. Nikita Mirzani rupanya sepakat dengan Deddy Corbuzier apabila Soimah lebih kuat darinya.

Baca Juga:
Nyali Tak Ciut, Nikita Mirzani Temui Polisi yang Kepung Rumahnya: Dibayar Berapa Kalian?

"Cuman kalo lawan Soimah ya, gua kayaknya megang Soimah deh. Dia (Soimah) kan berantemnya ama preman-preman," kata Deddy Corbuzier.

Profil Soimah. (Instagram/@showimah)

"Dia (Soimah) itu tangannya kayak laki. Orang biasa megang celurit, cangkul. Beda, beda," sahut Nikita Mirzani.

Selanjutnya Nikita Mirzani mengaku akan bertanding tinju dengan mantan selebriti Jepang. Dari ciri-cirinya, mantan selebriti asal Jepang yang dimaksud Nikita Mirzani adalah Maria Ozawa.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Malah Cuek Yoga saat Dikepung Polisi, Disemprot Gak Punya Urat Malu!

"HSS 3 emang ada. Aku masuk lagi di Bali. Karena kan kemarin menang lawan Dinar. Ada (lawan) orang Jepang, bukan selebriti lagi. Enggak (pemain) profesional, tapi dia pernah jadi selebriti di Jepang," tutup ibu tiga anak tersebut.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More