Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani protes karena tak diundang ke pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa pada 6 Juni 2022 kemarin. Deddy Corbuzier memang tak banyak mengundang orang saat menikah kemarin.

Nikita Mirzani melayangkan protes saat jadi bintang tamu podcats Deddy Corbuzier yang tayang pada hari ini, Rabu (15/6/2022). Ia heran karena tak diundang padahal sudah lama berteman dengan Deddy Corbuzier.

"Aku loh kawinan Om Ded nggak diundang. Padahal kita temen loh udah lama," todong Nikita Mirzani dalam podcast yang tayang pada Rabu (15/6/2022).

Baca Juga:
Sambil Nangis, Pilunya Nassar Curhat Tak Pernah Ketemu Anak usai Cerai dari Muzdalifah

Nikita Mirzani tak terima karena orang-orang yang baru mengenal Deddy Corbuzier justru mendapat undangan. Deddy Corbuzier beralasan apabila orang-orang tersebut adalah bagian dari sponsor pernikahannya.

Azka Corbuzier di nikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@nada_tarina_putri)

"Gua nggak mau ada sponsor, kita (undang) keluarga aja. Tiba-tiba biayanya meledak. Ini nggak salah sederhana gini? Tiba-tiba ada sponsor mau masuk, ya udah lah," cerita Deddy Corbuzier.

Menanggapi kejujuran Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani menyeret nama Juragan 99 yang menjadi salah satu sponsor pernikahan Deddy Corbuzier. Selama ini Nikita Mirzani sering menyindir Juragan 99 dan sang istri, Shandy Purnamasari, atas dugaan pencucian uang.

Baca Juga:
Ruben Onsu Belum Sembuh Total, Giliran Sarwendah Dilarikan ke Rumah Sakit Jalani Operasi

"Di (acara) 'Somasi', Om sendiri di menit 18.10 bilangnya Juragan nggak diundang, maksa sponsor. Itu gimana ceritanya?" tegas Nikita Mirzani. "Ya kalo dipaksa, kita orangnya nerimaan," jawab Deddy Corbuzier.

"Berarti Om nggak punya harga diri dong?" tanya Nikita Mirzani lagi. "Emang, kalo kepepet," kata Deddy Corbuzier sembari terbahak-bahak.

Nikita Mirzani dan Dinar Candy. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier mengungkapkan apabila Sabrina Chairunnisa merupakan teman dekat Shandy Purnamasari. Namun Nikita Mirzani berpendapat apabila Sabrina Chairunnisa lebih dekat dengan sahabatnya, Fitri Salhuteru, yang tak diundang ke pernikahan Deddy Corbuzier. Lagi-lagi Deddy Corbuzier menyinggung sponsor.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Indra Kenz Dikabarkan Bebas dan Asetnya Dikembalikan, Benarkah?

"Tapi awalnya tidak mau (sponsor). Karena tiba-tiba meledak (biayanya). Ada nggak nikah sederhana harganya M-M an? Tapi kan untuk dia (Sabrina) bahagia, kan buat dia pertama kali (menikah) kan," tegas Deddy Corbuzier. 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More