Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Lucinta Luna Berjilbab (instagram/lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Lucinta Luna begitu percaya diri akan kecantikannya saat ini. Belakangan Lucinta pun mulai blak-blakan mengungkap proses menyakitkan untuk menjadi cantik melalui operasi plastik.

Namun siapa sangka, Lucinta Luna juga bisa merasa insecure atau tak percaya diri dengan kecantikan yang ia bangga-banggakan itu. Salah satu momen Lucinta merasa insecure ternyata saat berkesempatan untuk bertemu Nagita Slavina.

 Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Awalnya Lucinta Luna membicarakan tentang rekan sesama influencer yang banyak dituding star syndrome. Sebagai sesama influencer, Lucinta menyebut tidak semua teman-temannya memiliki sifat demikian.

Baca Juga:
Hengky Kurniawan Digombali Siswi SMA, Celana Nia Ramadhani Curi Perhatian

"Mungkin influencer yang seperti itu ya masih mencari jati diri. Jadinya star syndrome. Yang aku lihat ya, aku ketemu Keanu, Rachel Vennya, Dara Arafah, mereka baik-baik aja, baiknya minta ampun. Mungkin pergaulan juga. Enggak semua influencer (kayak gitu)," kata Lucinta Luna dalam tayangan di kanal YouTube TS Media pada Rabu (15/6/2022).

Ersa Mayori sebagai host pun berusaha memahami sikap para influencer yang sering kali dianggap kurang menyenangkan. Ersa menduga salah satu faktor "star syndrome" para influencer adalah kurang percaya diri.

Lucinta Luna [Instagram]

Pendapat Ersa Mayori dibenarkan Lucinta Luna yang juga pernah merasa kurang percaya diri. Lucinta yang biasa percaya diri dengan kecantikannya pun mengaku insecure saat bertemu Nagita Slavina belum lama ini.

Baca Juga:
Anggun C Sasmi Pamer Momen Rebahan Bareng Keluarga, Wajah Anak Bikin Salfok: Kirain Kendall Jenner

"Aku juga jujur pernah ada rasa enggak pede. Kayak kemarin ketemu sama Kak Gigi (panggilan Nagita Slavina), aku enggak pede deh. Aku merasa Kak Gigi orangnya ini banget. Iya baik banget cuma aku enggak pede," tutur Lucinta Luna.

wajah baru Lucinta Luna (YouTube/BW.)

Saat ingin menyapa duluan, Lucinta Luna takut dianggap sok kenal oleh Nagita Slavina. Pada kenyataannya, istri Raffi Ahmad itu menyambut Lucinta Luna dengan baik.

"Aku merasa 'aduh gimana ya' takutnya aku negur nanti gimana, dianya 'duh sok kenal banget' aku takut, ada rasa kayak gitu, insecure. Tapi baik kok kemarin ketemu Kak Gigi. Peluk-pelukan, oh baik ya," ucap Lucinta Luna.

Baca Juga:
Hengky Kurniawan Digombali Siswi SMA, Istri Tanggapi Santai: Masih Aman

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More