Ade Wismoyo | MataMata.com
Hengky Kurniawan (kiri) Nia Ramadhani (kanan) (Instagram)

Matamata.com - Hengky Kurniawan jadi sasaran gombalan siswi SMA ketika mengisi penyuluhan dan memantau perekaman E-KTP di salah satu SMA di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Momen Hengky Kurniawan digombali siswi SMA tengah menjadi sorotan.

Nia Ramadhani sudah kembali eksis di Instagram. Baru-baru ini, istri Ardi Bakrie tersebut cukup sering menggunggah foto-foto kesehariannya. Salah satunya adalah unggahan potret bersama sang suami, Ardi Bakrie.

Anggun C Sasmi diketahui memiliki seorang putri yang diberi nama Kirana Cipta Montana Sasmi. Kini sang putri sudah beranjak remaja. Anggun sempat merahasiakan wajah sang putri dari publik. Bahkan saat mengunggah wajah putrinya di Instagram, Anggun selalu menutupi dengan stiker.

Baca Juga:
Anggun C Sasmi Pamer Momen Rebahan Bareng Keluarga, Wajah Anak Bikin Salfok: Kirain Kendall Jenner

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Rabu (15/06/2022).

Berikut ini ulasannya!

1. Kasih Penyuluhan, Kocaknya Hengky Kurniawan Malah Berujung Digombali Siswi SMA

Baca Juga:
Hengky Kurniawan Digombali Siswi SMA, Istri Tanggapi Santai: Masih Aman

Hengky Kurniawan (Instagram/@hengkykurniawan)

Hengky Kurniawan jadi sasaran gombalan siswi SMA ketika mengisi penyuluhan dan memantau perekaman E-KTP di salah satu SMA di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Momen Hengky Kurniawan digombali siswi SMA tengah menjadi sorotan.

Awalnya viral di TikTok, Hengky Kurniawan lantas membagikan momen tak terduga itu di akun Instagram miliknya pada Rabu (15/6/2022). Dalam unggahan itu terlihat Hengky menunjuk beberapa murid untuk ditanyai soal KTP.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
5 Adegan Berkesan Welcome to Wedding Hell, Bagaimana Akhir Kisah Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee?

2. Temani Ardi Bakrie Nonton MMA, Celana Kulot Nia Ramadhani Curi Atensi: Gagal Fokus

Nia Ramadhani. (Youtube/SandiUnoTV)

Nia Ramadhani sudah kembali eksis di Instagram. Baru-baru ini, istri Ardi Bakrie tersebut cukup sering menggunggah foto-foto kesehariannya.

Salah satunya adalah unggahan potret bersama sang suami, Ardi Bakrie. Baru-baru ini, Nia Ramadhani tampak tengah menemani sang suami menonton turnamen Road to UFC di Singapura.

Baca Juga:
Potret Nadya Arifta, Makin Pancarkan Aura Positif usai Putus dari Kaesang Pangarep

Baca selengkapnya

3. Anggun C Sasmi Pamer Momen Rebahan Bareng Keluarga, Wajah Anak Bikin Salfok: Kirain Kendall Jenner

Putri Anggun C Sasmi, Kirana. (Instagram/@anggun_cipta)

Anggun C Sasmi diketahui memiliki seorang putri yang diberi nama Kirana Cipta Montana Sasmi. Kini sang putri sudah beranjak remaja.

Anggun sempat merahasiakan wajah sang putri dari publik. Bahkan saat mengunggah wajah putrinya di Instagram, Anggun selalu menutupi dengan stiker.

Baca selengkapnya

4. Andien Aisyah Blak-blakan soal Rahasia Keluarga, Sang Ayah Pernah Menikah Lagi: Disembunyikan dari Keluarga

Andien Aisyah. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Penyanyi Andien Aisyah ternyata selama ini menutup rapat rahasia keluarganya dari publik. Saat hadir di channel YouTube Daniel Mananta Network, ia mengungkapkan bahwa sebenarnya sang ayah punya dua istri.

Ia awalnya menceritakan bahwa keluarganya hidup harmonis saat dirinya masih kecil. Hingga akhirnya ketika Andien mulai remaja, sang ayah diam-diam menikah lagi.

Baca selengkapnya

5. Rara Pawang Hujan Disorot saat Bertugas di Konser: Dia Juga Manusia, Nggak Tahan Pengen Asik-asik

Rara Pawang Hujan (instagram)

Sosok Rara Istiati Wulandari alias Mbak Rara kini semakin moncer dikenal sebagai pawang hujan. Ia pun kerap diundang ke berbagai acara untuk menjalankan tugasnya sebagai pawang hujan. 

Baru-baru ini Mbak Rara diundang di acara Now Playing Festival 2022 yang merupakan sebuah konser musik yang digelar di Kota Cimahi, Jawa Barat. Konser musik ini berlangsung mulai tanggal 10 hingga 12 Juni 2022.

Baca selengkapnya

Load More