Ade Wismoyo | MataMata.com
Nia Ramadhani. (Youtube/SandiUnoTV)

Matamata.com - Nia Ramadhani sudah kembali eksis di Instagram. Baru-baru ini, istri Ardi Bakrie tersebut cukup sering menggunggah foto-foto kesehariannya.

Salah satunya adalah unggahan potret bersama sang suami, Ardi Bakrie. Baru-baru ini, Nia Ramadhani tampak tengah menemani sang suami menonton turnamen Road to UFC di Singapura.

"Seneng banget bisa melihat langsung perjalanan 5 fighter oneprideimma di #roadtoufc. Bangga juga sama ardibakrie yang memulai ajang One Pride MMA dari tahun 2016, yang awalnya kita nggak ada yang ngerti sama nih olahraga, tapi Ardi dan team selalu menekuni dan komit melangsungkan pertandingan One Pride, walaupun kemarin pandemi, bukannya disetopin sementara, tapi tetap dilanjutkan dengan tidak memakai penonton dan mematuhi semua prokes," tulis Nia Ramadhani di Instagram.

Baca Juga:
Pamer Foto Cantik Pakai Gaun Pengantin, Caption Cinta Laura Bikin Netizen Jantungan

Foto: Nia Ramadhani Pamer Potret Temani Sang Suami, Celana Kulotnya Jadi Sorotan (instagram/ramadhaniabakrie)

"Memang kita harus percaya sama yang namanya PROSES. Kalau di tahun 2016 dulu nggak ada yang memulai olahraga ini, pasti sekarang di tahun 2022 ini nggak ada juga athlete dari Indonesia yang dipilih untuk ikut di UFC. #PROUD," lanjut Nia.

Dalam unggahan ptersebut, Nia Ramadhani dan suami tampak kompak mengenakan kaos warna hitam bertuliskan "One Pride". Nah, bukan Nia Ramadhani jika mengenakan baju tidak dimodifikasi.

Jika Ardi Bakrie terlihat mengenakan kaos biasa saja, Nia Ramadhani tampak melipat kaos yang semula berlengan pendek jadi tidak berlengan. Nia juga membuat kaos tersebut menjadi model crop tee. 

Baca Juga:
OOTD Luna Maya saat Jalan-jalan di Jepang Bagai Toko Barang Mewah Berjalan: Gaya Santai tapi Harga Nggak Santai

Transformasi Mikhayla Anak Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Tak lupa, Nia memadukan kaos tersebut dengan celana model kulot. Celana pilihannya memiliki kombinasi warna yang unik, yaitu coklat dan hitam di beberapa bagian. 

Unggahan tersebut tentu saja langsung dibanjiri komentar dari warganet. Tak sedikit juga warganet yang malah gagal fokus dengan celana Nia Ramadhani.

"Mbak Nia celananya bagus banget," komentar seorang warganet.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ungkap Kejanggalan Peristiwa Polisi Mengepung Rumahnya: Ini Tidak Wajar

"Gagal fokus sama celananya Kak Nia," ujar warganet lain.

Ada juga warganet yang berkomentar dengan menggabungkan nama Nia Ramadhani dengan Lisa BLACKPINK. "Lalisa Ramadhani cantik banget," kata warganet tersebut.

"Mirip banget sama Lisa BLACKPINK," tambah salah satu warganet. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Baca Juga:
Singgung Juragan 99, Nikita Mirzani Protes Tak Diundang ke Nikahan Deddy Corbuzier

Load More