Nur Khotimah | MataMata.com
Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)

Matamata.com - Unggahan Instagram Cinta Laura sukses menarik perhatian netizen. Artis sekaligus penyanyi cantik itu membagikan fotonya mengenakan gaun pengantin sambil menuliskan caption mengejutkan.

Dalam unggahannya, Cinta Laura tampil cantik memakai gaun pengantin model backless. Background foto tersebut nampak seperti tempat untuk melaksanakan akad nikah, penuh hiasan bunga dan dominan warna putih-ungu.

Cinta nampak stunning dengan gaun putih backless warna coklat susu yang ditutupi dengan brokat putih. Bagian belakang gaun memiliki ekor yang tidak terlalu panjang. Cinta juga menyempurnakan penampilannya dengan anting silver yang menjuntai di kanan kiri telinga.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ungkap Kejanggalan Peristiwa Polisi Mengepung Rumahnya: Ini Tidak Wajar

Cinta Laura kenakan gaun pengantin(instagram/claurakiehl)

Penampilan cantik ini tentu saja membuat netizen terkejut, apalagi Cinta menuliskan keterangan berupa It’s Official, I’m Marriedpada unggahan foto tersebut. Tidak ingin semakin membuat kegaduhan, Cinta pun menuliskan keterangan tambahan di bawahnya.

Rupanya penampilan cantik Cinta Laura sebagai pengantin merupakan bagian dari series terbarunya yang tayang di aplikasi Vidio. Ia membagikan potret itu sebagai promosi untuk seriesnya.

“..on @vidiooriginal’s Daniel & Nicolette. Yang belum nonton ayo langsung ke @vidiodotcom! Episode 7 udah tayang nih!”

Baca Juga:
Singgung Juragan 99, Nikita Mirzani Protes Tak Diundang ke Nikahan Deddy Corbuzier

Rupanya perempuan cantik berusia 28 tahun ini tengah berakting sebagai pengantin di salah satu series yang Cinta bintangi. Series tersebut berjudul "Daniel & Nicolette" yang merupakan series adaptasi dari wattpad.

Unggahan mengejutkan Cinta ini mendapat respons yang beragam dari netizen. Tak sedikit netizen yang kaget dengan unggahan tersebut.

"Astaga aku harus menahan nafasku sampai akhirnya aku membaca paragraf kedua dan sekarang bisa bernafas lega,” ujar netizen.

Baca Juga:
Ditantang Soimah Adu Jotos, Nikita Mirzani Jawab Tegas: Jangan Gua yang Nonjok

Aelah, kirain tiba-tiba married," tutur netizen yang terlanjur kaget dengan unggahan ini.

"Yak, yak, semua married dadakan, hampir jantungan gue wkwkwkw," tambah yang lainnya. (Rafidah Raihany)

Baca Juga:
Sambil Nangis, Pilunya Nassar Curhat Tak Pernah Ketemu Anak usai Cerai dari Muzdalifah

Load More