Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Rafathar. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak pernah sepi dari sorotan. Ada saja momen mereka yang berhasil menarik perhatian netizen di media sosial, salah satunya video Rafathar lagi makan.

Belakangan video Rafathar lagi makan viral di TikTok hingga ditonton nyaris 1 juta kali. Momen putra sulung Raffi dan Nagita itu dibagikan oleh akun @raffiahmadclass pada Senin (13/6/2022).

Dalam unggahan tersebut, Rafathar terlihat sedang melahap menu favoritnya, yaitu salmon sashimi. Akun fanbase itu rupanya mengambil cuplikan Rafathar makan dari tayangan YouTube Rans Entertainment dan kanal Mama Rieta milik Rieta Amilia.

Baca Juga:
Nora Alexandra Gercep Siapkan Program Bayi Tabung Jelang Kebebasan Jerinx SID

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, dan Rayyanza. (Instagram/@raffinagita1717)

Unggahan tersebut dibuka dengan momen Rafathar memakan salmon sashimi di restoran bersama sepupu serta sang nenek, Rieta Amilia. Ia terlihat begitu menikmati menu favoritnya.

Beberapa detik kemudian, video menunjukkan momen Rafathar menyantap salmon sashimi ketika buka puasa di bulan Ramadhan kemarin. Cuplikan ini diambil dari tayangan YouTube Rans Entertainment.

Sampai hari ini, Kamis (16/6/2022), video Rafathar lagi makan sudah ditonton nyaris 1 juta kali dengan jumlah tanda suka mencapai lebih dari 78 ribu. Ratusan komentar juga diberikan netizen di video tersebut.

Baca Juga:
Nyaris Meninggal Gegara Cuka, Andhika Gumilang Ungkap Kondisinya: Kaki Sudah Dingin!

Tak sedikit netizen yang menyoroti aura Rafathar dalam video berdurasi 19 detik itu. Mereka menyebut pemilik nama Rafathar Malik Ahmad terlihat memesona bak tuan muda dari Korea Selatan.

Video Rafathar lagi makan viral di TikTok. (TikTok/@raffiahmadclass)

"Kenapa ini anak aura tuan mudanya kental banget," kata netizen heran. "Pas pake piyama vibes tuan muda Koreanya dapat banget, gak kuat," ujar yang lain. "Tuan muda Rafathar, aura-aura CEO sekali," imbuh lainnya.

"Bener-bener anak Korea ini mah, tuan muda banget," celetuk netizen lagi. "Aura @official_mrsiwon terpancar kemana-mana," tutur yang lain menyebut akun Siwon Super Junior. "Tuan muda beneran ini mah," pungkas lainnya.

Baca Juga:
Sakaratul Maut dan Temui 2 Sosok Bersayap Hitam, Andhika Gumilang Pasrah Ingat Allah

Sementara itu, Rafathar cukup sering disebut mirip sederet bintang Korea Selatan. Di antaranya, mirip Siwon Super Junior, aktor Kim Bum, Jaehyun NCT, hingga aktor Go Kyung Pyo. Bagaimana menurutmu?

Load More