Ade Wismoyo | MataMata.com
Ukkasya anak Zaskia Sungkar (instagram)

Matamata.com - Zaskia Sungkar sangat menikmati perannya sebagai seorang ibu. Ia pun kerap memperlihatkan momen kebersamaannya dengan sang anak yang kini tumbuh semakin menggemaskan.

Baru-baru ini istri aktor Irwansyah itu mengunggah sebuah foto saat ia dan sang anak berekreasi di sebuah wahana hiburan edukasi.

Di kesempatan tersebut, Zaskia bercerita bahwa anaknya senang karena bisa bertemu dengan salah satu idolanya yaitu karakter Riko.

Baca Juga:
Cuan Seret dan Karier Mentok, Rizky Billar Nyaris Banting Setir Jadi Buruh di Jepang

Ukkasya anak Zaskia Sungkar (instagram)

Dijelaskan oleh kakak kandung Shireen Sungkar tersebut bahwa anaknya mengidolakan karakter Riko yang ada di Riko the Series hingga membuatnya senang mendengarkan suara orang mengaji.

"Ketemu idola yg suka bikin betah ukkasya dengerin ngaji @rikotheseries. Sekarang udah ada wahana Riko loh di kidzania moms. MasyaaAllah," tulis Zaskia Sungkar.

Dalam foto yang diunggah tampak Ukkasya sedang digendong oleh ibundanya. Bayi menggemaskan itu tampak kagum melihat sosok yang selama ini ia lihat di layar gadget atau tv kini bisa ia saksikan dalam versi besar dan nyata.

Baca Juga:
Biasa Kalem, Ria Ricis Ngegas Marahi Sosok Cewek Ini: Gue Jahit Mulut Lo Ya

Karakter Riko tampak mendekati Ukkasya hingga membuat putra pertama Irwansyah itu terkesima.

Ukkasya anak Zaskia Sungkar (instagram)

Banyak netizen menyoroti ekspresi menggemaskan Ukkasya saat melihat karakter fafvoritnya secara langsung.

"Ekspresinya," ujar salah satu netizen, "Aaa ekspresinya gemes banget dek," sahut netizen lain, "Lucu banget Ukkasya ekspresinya gemes," tulis netizen.

Baca Juga:
3 Anggota Keluarga Zaskia Adya Mecca Positif Covid-19, Virus Ini Belum Hilang!

"Ukkasya tegang ketemu idola," ujar salah satu netizen, "Ekspresi antara penasaran dan takut ya Ukkasya... Maasyallah sehat sehat anak Sholeh," ujar netizen lian.

Load More