Yohanes Endra | MataMata.com
Artis jenguk baby Don Verhaag anak Jessica Iskandar (Instagram/inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar melahirkan bayi laki-laki dari pernikahannya dengan Vincent Verhaag pada 7 Mei 2022. Dari pernikahan pertama, wanita yang akrab disapa Jedar itu juga dikaruniai anak laki-laki, El Barack.

Sebelum berusia 1 bulan, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menutup rapat paras bayi mereka. Nama Don Azaiah Jan Verhaag pun baru diumumkan saat peringatan ulang bulan pertama pada 7 Juni 2022 lalu.

Sederet artis telah mengunjungi Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag untuk melihat paras Baby Don secara langsung. Siapa saja artis jenguk Baby Don Verhaag anak Jessica Iskandar? Langsung saja simak potret-potret gaya berikut ini.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Pajang Foto Buah Hati: Paket dari Tuhan Tepat Waktu dan Selamat

1. Sarwendah

Artis jenguk baby Don Verhaag anak Jessica Iskandar (Instagram/inijedar)

Sarwendah belum lama ini menjenguk Baby Don Verhaag di kediaman Jessica Iskandar. Thalia dan Thania Putri Onsu serta Bertrand Peto pun ikut serta.

Tak hanya Sarwendah, tiga anak Ruben Onsu juga berkesempatan menggendong Baby Don. Warganet paling gemas melihat Thania yang baru berusia 3 tahun menggendong Baby Don. Keduanya sama-sama tampak seperti boneka!

Baca Juga:
Jessica Iskandar Sandingkan Baby Don dengan Vincent Verhaag: Aku Melahirkan Kembaran Suamiku

2. Ria Ricis

Artis jenguk baby Don Verhaag anak Jessica Iskandar (Instagram/inijedar)

Ria Ricis yang tengah mengandung bayi perempuan juga menjenguk Baby Don Verhaag bareng sang suami, Teuku Ryan. Dalam kesempatan tersebut, Ria Ricis rupanya belajar menggendong bayi dari Jessica Iskandar.

3. Aurel Hermansyah-Atta Halilintar

Baca Juga:
Wajah Anak Kedua Jessica Iskandar Diperlihatkan, Plek Ketiplek Papa

Artis jenguk baby Don Verhaag anak Jessica Iskandar (Instagram/inijedar)

Selanjutnya ada pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang menjenguk Baby Don Verhaag bareng Ameena. Putri Aurel dan Atta tersebut juga baru lahir pada Februari 2022 lalu. Saat Aurel dan Atta berkunjung, paras serta nama Baby Don belum diungkap.

4. Ashanty

Artis jenguk baby Don Verhaag anak Jessica Iskandar (Instagram/inijedar)

Dalam kesempatan yang sama dengan Aurel Hermansyah, Ashanty juga menjenguk Baby Don Verhaag. Namun dalam kunjungan tersebut, warganet malah salah fokus pada penampilan Jessica Iskandar yang justru semakin memancarkan aura cantik pasca melahirkan anak kedua.

Baca Juga:
Wajah dan Nama Anak Jessica Iskandar Diungkap, Kiwil Kecewa Sama Mantan

5. Selvi Kitty

Artis jenguk baby Don Verhaag anak Jessica Iskandar (Instagram/@selvikitty)

Selvi Kitty menjenguk Baby Don Verhaag bareng aktris sekaligus pemilik production house, Rita Priatna. Selvi mengungkapkan bahwa Baby Don Verhaag yang dikenal tenang justru terus menangis saat ia gendong. Namun Baby Don tampak menikmati saat Selvi berusaha menghiburnya dengan menyinden.

6. Titi Kamal

Artis jenguk baby Don Verhaag anak Jessica Iskandar (Instagram/@titi_kamall)

Titi Kamal hadir di acara ulang bulan pertama Baby Don Verhaag. Istri Christian Sugiono itu tak lupa menyampaikan doanya agar Baby Don menjadi anak yang baik, pintar, sehat, hebat, dan sayang orangtua.

7. Tya Ariestya

Artis jenguk baby Don Verhaag anak Jessica Iskandar (Instagram/@tya_ariestya)

Begitu pun dengan Tya Ariestya yang menjadi tamu di acara 1 bulanan Baby Don Verhaag anak Jessica Iskandar. Tya yang datang bersama sang suami, Irfan Ratinggang, memuji Baby Don super tampan dan tenang.

8. Vega Darwanti

Artis jenguk baby Don Verhaag anak Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Momen 1 bulanan Baby Don Verhaag juga tak dilewatkan Vega Darwanti yang mengaku sebagai 'kembaran' Jessica Iskandar. Vega meyakini apabila Baby Don kelak akan menjadi pemimpin seperti namanya.

Itu dia sederet artis jenguk Baby Don Verhaag anak Jessica Iskandar. Ada artis favoritmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More