Nur Khotimah | MataMata.com
Ridho Illahi. (Instagram/@ridhoillahireal)

Matamata.com - Nikita Mirzani menyindir Ridho Illahi pengangguran dalam tayangan podcast Deddy Corbuzier. Sindiran itu disampaikan di depan Dinar Candy yang tak lain adalah mantan kekasih Ridho Illahi.

Nikita Mirzani terang-terangan menuding Ridho Illahi tak bekerja. Mendengar sindiran tersebut, Dinar Candy langsung membela Ridho Ilahi dengan menyebutkan sejumlah pekerjaan sang mantan.

"Itu laki dapat duit dari mana? Kan kagak kerja," sindir Nikita Mirzani pedas.

Baca Juga:
9 Potret Heo Joon Ho di Why Her? Atasan Seo Hyun Jin yang Ambisius

Nikita Mirzani dan Dinar Candy. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Setelah heboh disindir Nikita Mirzani, Ridho Illahi pun membeberkan prestasinya sebagai "Raja FTV". Sindiran oplas (operasi plastik) sepertinya juga sengaja ditulis Ridho untuk menyentil Nikita Mirzani.

"3 x FTV SCTV NGETOP. 2018 NOMINASI PEMERAN PRIA TERBAIK 'FESTIVAL FILM BANDUNG'. RATUSAN FTV DI HAMPIR SEMUA TV HINGGA DIJULUKI 'RAJA FTV'," tulis Ridho Illahi pada Kamis (16/4/2022).

"SAAT INI 2022-2023: 2 BRAND AMBASSADOR, 5 KONTRAK PRODUK. DUHHH CUMA SEGINI DOANK PRESTASI W,,,,,DAN ANTI OPLAS YA GUYS, ASLI SEMUA DARI LAHIR," tambahnya.

Baca Juga:
Dul Jaelani Tak Kuat Lihat Pacar Mesra dengan Lawan Main saat Syuting, Tissa Biani: Nggak Pernah Genit

Ridho Illahi pamer prestasi usai disindir pengangguran oleh Nikita Mirzani. (Instagram/@_ridho_illahi_)

Senada dengan Ridho Illahi, Dinar Candy juga mengungkapkan kepada Nikita Mirzani apabila sang mantan banyak menerima endorse. Namun Nikita Mirzani menilai apabila nama Ridho Illahi telah redup karena kasus narkoba.

Prestasi tersebut pun diakui warganet yang mengikuti Instagram Ridho Illahi. Warganet lantas menenangkan sehingga Ridho akhirnya tak ingin menanggapi tudingan tidak benar itu dengan emosi.

"Kalo aku direndahkan aku doa aja,karena kehebatan doa mengalahkan semuanya di dunia ini semua sama akan meninggal pada waktunya dan menghadap ILLAHI," ujar Ridho Illahi lagi di kolom komentar.

Baca Juga:
Angelina Sondakh Dekat dengan Dua Duda, Melaney Ricardo: Jadi Steven Rumangkang atau Marcelino Lefrandt?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More