Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Profil Bara Ilham atau Tanboy Kun (Instagram/@tanboy_kun)

Matamata.com - Ribut-ribut terjadi setelah Irfan Hakim dan krunya masuk rumah sakit gegara makan keripik pedas tantangan Tanboy Kun. Penyebabnya, Irfan Hakim tak terima Tanboy Kun menuding dirinya dan kru mendramatisasi tantangan tersebut.

"Kalau buat kita tragedi, mungkin kalau buat Tanboy Kun biasa (makan pedas)," ujar Irfa Hakim dikutip YouTube DeHakims, Jumat (17/6/2022).

Irfan Hakim kecewa saat tahu YouTuber kuliner itu sempat menyebut dia timnya hanya mengarang cerita usai makan keripik pedas. Dia menegaskan apa yang dialami hingga dibawa ke rumah sakit bukan sebuah rekayasa.

Baca Juga:
Irfan Hakim Sampai Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Reaksi Deddy Corbuzier saat Makan Kripik Pedas

"Sampai gue mengerang-ngerang di sana (rumah sakit), 'ah sakit banget' masa gue akting di depan istri," katanya.

"Sekali lagi ya gue tegasin, gue nggak gimik, gue nggak drama seperti yang Tanboy Kun sebutkan," ujar Irfan Hakim menegaskan.

Irfan Hakim dilarikan ke rumah sakit gara-gara makan keripik pedas. [YouTube deHakims]

Sebelum Irfan Hakim buka suara soal ini, Tanboy Kun sempat membalas komentar salah satu penonton YouTubenya.

Baca Juga:
Irfan Hakim Terbaring Lemas di IGD Rumah Sakit: Lambung Kayak Diperes

Seorang warganet menilai tak seharusnya istri Irfan Hakim memarahi Tanboy Kun. Sebab konten yang dibuat pasti sudah atas persetujuan bersama.

"Kenapa bininya Irfan malah marah ke Tanboy. Harusnya marah ke suaminya, 'emang enak, makanya jangan sok-sokan terima challenge'," komentar si warganet.

Tanboy kemudian membalas komentar tersebut.

Baca Juga:
Irfan Hakim Kisahkan Hal Mistis di Kantornya: Bawaannya Pengen Lompat

Profil Bara Ilham atau Tanboy Kun (Instagram/@tanboy_kun)

"Biasalah artis, berdrama, yang ngebully juga itu-itu aja kok korban akun gossip Instagram, tapi yang paham juga banyak dan sebelum ngonten sudah gue tanya berkali-kali kalau nggak kuat jangan maksain," kata Tanboy Kun dalam kolom komentar.

Sebelumnya, Irfan Hakim dan Kru diketahui melakukan tantangan dari Tanboy Kun untuk makan keripik pedas. Tak kuat dengan kepedasannya, salah satu kru Irfan Hakim langsung pingsan usai mengeluh sakit perut.

Tak lama kemudian, Irfan Hakim dan dua kru lainnya yang ikut mencicipi juga mengeluhkan hal yang sama hingga dilarikan ke IGD rumah sakit.

Baca Juga:
Irfan Hakim Heran Mayang Lancar Nyanyi Lagu BLACKPINK: Kalau Wawancara Kok Gelagapan?

Usai ditangani dokter, beberapa jam kemudian usai kru yang pingsan sadar, Irfan Hakim dan ketiga krunya dipulangkan ke rumah dengan dibekali obat.

Saat itu, Tanboy Kun juga mengaku sempat panik dalam video kolaborasi tersebut.

Load More