Yohanes Endra | MataMata.com
Artis yang Gaya Pacarannya Dianggap Lebay. (Instagram/thariqhalilintar)

Matamata.com - Bucin terhadap pasangan sering terjadi termasuk sederet artis. Namun saat bucinnya dengan status masih pacaran akhirnya mereka menuai pro kontra. Ada yang menganggap itu so sweet tapi tak jarang yang mencibir itu terlalu lebay.

Apalagi pasangan artis yang masih pacaran ini tak segan untuk pamer kemesraan bak pasangan suami istri. Hal itu pula yang akhirnya membuat mereka dihujat karena terlalu berani gaya pacarannya.

Nah, kira-kira ada pasangan artis siapa saja yang sering menuai kritikan karena gaya pacarannya yang dianggap lebay. Yuk kepoin rangkuman Matamata.com di bawah ini:

Baca Juga:
9 Gaya Pacaran Amanda Khairunnisa Adik Maudy Ayunda, Cinlok di London?

1. Rizky Febian dan Mahalini

Artis yang Gaya Pacarannya Dianggap Lebay. (Instagram/rizkyfbian)

Rizky Febian dan Mahalini baru-baru ini tak segan untuk pamer kemesraan di hadapan publik saat mereka mengisi sebuah konser. Mahalini bahkan menangisi anak Sule karena sudah bela-belain mengisi konser padahal sedang sakit. Pelukan dan ciuman pun dipertontonkan mereka di atas panggung. Mereka akhirnya menuai hujatan karena dianggap terlalu lebay karena masih berstatus pacaran.

2. Thariq Halilintar dan Fuji

Baca Juga:
11 Gaya Pacaran Adhisty Zara dan Kakang Jurnalrisa, Mesra dan Bikin Gemas

Artis yang Gaya Pacarannya Dianggap Lebay. (Instagram/thariqhalilintar)

Pasangan artis yang punya banyak fans tapi juga haters tak kalah banyak. Mereka dianggap terlalu lebay karena sikap bucinnya. Fuji pernah nyusulin Thariq ke Singapura hanya karena sudah tak kuat menahan rindu setelah 5 hari berpisah. Keduanya bahkan dinobatkan sebagai pasangan terbucin di acara award sebuah infotainment. Itu pun langsung menuai cibiran yang keras dari netizen di sosial media karena dianggap tak punya prestasi dan hanya menonjolkan sensasi.

3. Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Artis yang Gaya Pacarannya Dianggap Lebay. (Instagram/alghazali)

Pasangan yang belakangan diterpa gosip sudah menikah siri ini juga dikenal punya gaya pacaran terlalu vulgar. Mereka tak risih untuk pamer kemesraan di depan publik bahkan keluarga mereka juga merestuinya.

Baca Juga:
10 Potret Gaya Pacaran Fadly Faisal dan Rebecca Klopper, Terlalu Vulgar?

4. Bastian Steel dan Sitha Marino

Artis yang Gaya Pacarannya Dianggap Lebay. (Instagram/@bastiansteel)

Bastian Steel dan Sitha Marino tak lepas dari sorotan publik karena gaya pacaran mereka yang juga berani abis. Mereka kerap liburan berdua bahkan tak segan untuk pose mesra. Peluk dan cium di depan kamera buat mereka bukan hal yang risih lagi.

5. Ciccio Manassero dan Natasha Ryder

Baca Juga:
Gaya Pacaran Fadly Faisal Kena Sentil Netizen: Tolong Jaga Marwah Haji Faisal Bang

Artis yang Gaya Pacarannya Dianggap Lebay. (Instagram/@ciomanassero)

Pasangan Ciccio Manassero dan Natasha Ryder juga kerap dapat komentar miring saat pamer kemesraan. Terlebih keduanya juga kerap liburan bareng. Beberapa kali juga terlibat photoshoot bareng dengan pose-pose berani bak suami istri.

6. Fadly Faisal dan Rebecca Klopper

Artis yang Gaya Pacarannya Dianggap Lebay. (Instagram/@fadlyfsl_)

Fadly Faisal nggak kalah bucin dari sang adik, Fuji. Fadly tampak begitu mesra dengan Rebecca Klopper di setiap momen. Bahkan saat mereka liburan bareng ke Bali sempat dihujat netizen karena terlihat seperti pasangan pengantin baru sedang honeymoon.

7. Alshad Ahmad dan Tiara Andini

Artis yang Gaya Pacarannya Dianggap Lebay. (Instagram/@alshadahmad)

Pasangan yang belum lama ini menjalin hubungan asmara ini selain bikin baper, juga sering kena cibir. Mereka tak vulgar pamer kemesraan namun dinilai lebay karena punya panggilan papa dan mamanya Selen, harimau punya Alshad.

8. Nikita Mirzani dan John Hopkins

Artis yang Gaya Pacarannya Dianggap Lebay. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Terakhir ada Nikita Mirzani yang baru punya pacar mantan pembalap MotoGP, John Hopkins. Meski bukan anak muda lagi, namun Nikita bucinnya nggak kalah dari yang muda-muda. Dia tak segan pamer kemesraan di depan kamera dengan sang pacar. Kalau kata netizen, dunia sosial media akan tenang saat Nikita Mirzani ngebucin dengan pacarnya.

Gimana menurutmu siapa pasangan artis paling bucin hingga lebay? Atau ada yang mau menambahkan daftar artis lainnya.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More