Ade Wismoyo | MataMata.com
Kiano Tiger Wong. (Instagram/@kianotigerwong)

Matamata.com - Putra sulung pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano kembali menunjukkan aksi menggemaskan. Kali ini aksinya dilakukan saat ikut liburan ke luar negeri bareng kedua orang tuanya. Seperti diketahui, pasangan artis ini baru saja menghabiskan liburan di Amerika. 

Momen liburan tersebut cukup istimewa, pasalnya ini merupakan kali pertama Kiano bepergian ke luar negeri. Selain destinasi liburan, aksi kocak Kiano juga turut menuai perhatian warganet. Terutama saat Baim Wong mengunggah potret sang anak yang buka Baju di Bandara San Fransisco. 

Sering membuat netizen gemas, ternyata Kiano kerap  . Yuk, simak potret aksi kocak Kiano anak Baim Wong yang dikumpulkan matamata.com berikut ini. 

Baca Juga:
Dinar Candy Dapat Rp 700 Juta Usai Tinju, Nikita Mirzani Jadi Tersangka

1. Minta susu

Aksi Kocak Kiano Anak Baim Wong(Instagram/@baimwong)

Sejak bayi, anak pertama Baim Wong memang cukup ekspresif. Seperti inilah salah satu potret gemas Kiano saat minta susu. 

Foto tersebut dibagikan Baim lewat Instagram yang dibubuhi caption 'Mau nenen aja begini'. Aksi inipun sontak bikin para onty online menulis berbagai reaksi lucu. 

Baca Juga:
Bintang Emon Singgung Jabatan Ketua PSSI, Iwan Bule Nyahut: Ngopi yuk, Main Kita

2. Pose nyengir 

Aksi Kocak Kiano Anak Baim Wong(Instagram/@baimwong)

Kali ini Kiano Tiger Wong pamer senyum lucu yang bikin follower Instagram sang ayah makin gemas. Foto yang diunggah lewat akun @baimwong itupun sudah mendapat banyak like dari penggemarnya. 

3. Menghela nafas saat buka mainan

Baca Juga:
Digosipkan Dekat dengan Didi Mahardika, Cita Citata Santai: Permisi Pelakor Mau Lewat

Aksi Kocak Kiano Anak Baim Wong(YouTube/Baim Paula)

Sebelum sang adik lahir, Kiano juga sempat menunjukkan aksi kocaknya. Aksi tersebut berhasil terekam saat Baim tak ada dirumah. Kesulitan membuka kotak mainan, tingkah Kiano yang menghela nafas inipun sukses bikin penonton gemas. 

4. Tiru goyangan artis dangdut 

Aksi Kocak Kiano Anak Baim Wong(YouTube/Baim Paula)

Kerap bagikan konten keseharian bersama anak lewat YouTube, aksi Kiano yang satu ini juga tak kalah lucu. Tirukan goyang ngebor ala artis dangdut, aksi kocaknya ini sontak mengundang tawa Paula Verhoeven. 

Baca Juga:
Sarwendah Idap Penyakit Batang Otak, Nikita Mirzani Jadi Tersangka

5. Menelepon jemputan 

Aksi Kocak Kiano Anak Baim Wong(Instagram/@baimwong)

Kakak Kenzo Eldrago Wong ini kembali bertingkah saat liburan di Amerika Serikat. Aksi kocak itupun dibagikan Baim di media sosial lantaran tak ingin tertawa sendiri. 

Dalam video unggahan Baim Wong tersebut, tiba-tiba Kiano berlagak menelepon jemputan. Aksi inipun sukses mengundang tawa Baim, Paula, bahkan netizen. Lucu banget kan? 

6. Buka baju di Bandara

Aksi Kocak Kiano Anak Baim Wong(Instagram/@baimwong)

Tingkah Kiano yang satu ini juga sempat bikin heboh pengguna Instagram. Diungkap Baim Wong lewat captionnya, sang anak melepas baju di Bandara lantaran senang akan pulang ke Indonesia. 

Momen ini terjadi saat keluarga Baim Wong akan pulang dari liburannya di Amerika. Kocaknya lagi, aksi gemas Kiano ini dilakukan di Bandara San Fransisco. Ada-ada aja nih tingkah Kiano. 

7. Cium Kenzo 

Aksi Kocak Kiano Anak Baim Wong(Instagram/@baimwong)

Setelah menghabiskan waktu liburan di Amerika selama dua minggu, Kiano akhirnya dapat bertemu lagi dengan sang adik. Lama tak bertemu, Kiano pun menunjukkan rasa rindunya dengan mencium sang Kenzo. Tingkah kakak beradik inipun tak kalah bikin gemas. 

Nah, itu dia sederet potret aksi kocak Kiano anak Baim Wong yang bikin netizen geregetan. 

Kontributor: Nur Khasanah
Load More