Ade Wismoyo | MataMata.com
Denise Chariesta di Mapolda Metro Jaya. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Kisruh Razman Arif Nasution dan Denise Chariesta masih terus berlanjut. Razman diketahui merupakan kuasa hukum Medina Zein yang dituding Denise Chariesta telah menipunya dengan dalih penjualan mobil.

Baru-baru ini, Denise Chariesta menunjukkan chat dari Razman Arif Nasution yang mengaku sudah membuat laporan polisi untuknya. Razman berharap apabila Denise segera menyiapkan pengacara, bahkan diminta menggandeng Hotman Paris Hutapea.

Pengacara Razman Arif Nasution. [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

"Saya sudah LP (Laporan Polisi) kau dengan Syamsul. Siapkan pengacaramu yang andal bila perlu Hotman. Besok saya preskon tentang kau dan Syamsul," tulis sosok diduga Razman yang nama kontaknya di ponsel Denise Chariesta adalah "Abang Mujaer Ku Sayang".

Baca Juga:
Sivia Azizah Resmi Menikah, Aksi Ria Ricis Bikin Netizen Ngilu

Namun Denise Chariesta ternyata sama sekali tidak panik. Justru Denise seolah meledek Razman Arif Nasution dengan memintanya menjadi sang pengacara.

"Panik kau ya?" tanya Razman Arif Nasution. "Enggak sih bang. Biasa aja. Abang memang lagi panik?" tanya Denise Chariesta balik.

Denise Chariesta bersama Uya Kuya dan istri, Astrid Kuya. [Instagram]

Sadar sedang diledek, Razman Arif Nasution menegaskan tak akan membalas chat dari Denise Chariesta lagi. Bukan panik, ternyata Denise galau karena sebelumnya dijanjikan menjadi istri Razman.

Baca Juga:
Sivia Azizah Menikah, Dugaan Dijodohkan Langsung Dibantah Seorang Rekan

"Aku lagi galau nih gaes. Kemarin Si Abangku sayang bilang mau nikahin aku jadi ke yang delapan, sekarang dia mau laporin gue, terus enggak mau balas WA aku lagi," tulis Denise Chariesta melalui caption unggahannya pada Sabtu (18/6/2022).

Denise Chariesta [Instagram]

Semua ini berawal dari transaksi jual beli mobil antara Denise Chariesta dan Medina Zein. Bukan hanya Denise, ternyata banyak orang mengaku sebagai korban Medina, termasuk Uya Kuya.

Razman Arif Nasution lantas digandeng Medina Zein sebagai pengacara untuk menyelesaikan masalah dugaan penipuan itu. Masalah merembet ketika Razman mengungkit pamor Uya Kuya yang dinilainya tak pantas menjadi artis.

Baca Juga:
Tyas Mirasih Menangis Ungkapkan Perasaan pada Tengku Tezi: Membuat Aku Merasa Dicintai

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More