Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Artis Pakai Seragam Persit. (Instagram/annisayudhoyono)

Matamata.com - Beberapa artis tanah air menjadi jodoh abdi negara dengan dinikahi oleh anggota TNI. Menjadi istri tentara membuat mereka otomatis menjadi bagian dari organisasi bernama Persatuan Istri Tentara atau dikenal dengan Persit. Gaya artis pakai seragam persit membuat mereka tampak anggun dan bersahaja.

Seragam Persit identik dengan warna hijau polos. Senada dengan seragamnya yang polos tanpa motif, makeup yang dipoles ke wajah ibu Persit juga sederhana dan simpel. Namun, pesona anggun masih jelas kentara dari para artis ini.

Terbaru ada Juliana Moechtar yang kini menjadi anggota Persit dan mengenakan seragam khasnya. Keanggunan dan kecantikan Juliana Moechtar saat memakai seragam Persit begitu memukau.

Baca Juga:
12 Momen Bella Saphira Buka Bersama Artis 90-an, Tampil Beda dengan Hijab

MataMata.com sudah siapkan daftar artis yang tampil anggun menawan dalam balutan seragam Persit. Siapa saja mereka? Langsung simak ulasannya berikut ini.

1. Winda Khair

Gaya Artis Pakai Seragam Persit. (Instagram/windakhair)

Winda Khair memilih vakum dari dunia hiburan yang membesarkan namanya. Pemain FTV ini menikah dengan Mayor Inf Achmad Zaki dan fokus mengurus keluarga dan mendampingi tugas suami. Winda yang kini sudah berhijab semakin anggun dalam balutan seragam Persit.

Baca Juga:
Unggahan Terbaru Bella Saphira Bikin Ribut: Pindah Agama Lagi?

2. Nadhila Maharani

Gaya Artis Pakai Seragam Persit (Instagram/nadhilamaharani)

Nadhila Maharani merupakan Puteri Indonesia Sulawesi Selatan 2018 menikah dengan seorang tentara bernama Fachri Satya. Kecantikannya tidak berkurang meski memakai makeup simpel ketika memakai seragam persit. Justru aura bersahaja makin terpancar darinya.

3. Jian Batari Anwar

Baca Juga:
7 Potret Diandra Minunet, Anak Sambung Bella Saphira yang Memesona!

Gaya Artis Pakai Seragam Persit (Instagram/jianbatari)

Artis cantik Jian Batari juga beberapa kali memposting momen saat memakai seragam Persit. Sejak menikah dengan Muhammad Harry Dany Syahputra, Jian aktif dalam kegiatan ibu-ibu Persit. Ia tampil cantik dan manis dengan seragam Persit dan jilbab yang dipakainya.

4. Annisa Pohan

Gaya Artis Pakai Seragam Persit (Instagram/annisayudhoyono)

Sebelum menjadi politikus, Agus Harimurti Yudhoyono adalah seorang perwira TNI. Annisa dulu cukup sering membagikan potret sederhana dirinya dalam balutan seragam Persit. Ia bahkan mendampingi suaminya dan tinggal di rumah dinas sederhana saat sang suami menjadi tentara.

Baca Juga:
Bella Saphira Pose Berlatar Pemandangan Malam Jakarta: Cakep To The Max!

5. Joy Tobing

Gaya Artis Pakai Seragam Persit (Instagram/pers.itbengpus)

Aktivitas terbaru Joy Tobing adalah sebagai anggota Persit usai menikah dengan Kolonel TNI Cahyo Permono. Jebolan ajang Indonesian Idol ini terlihat lincah dan ceria dalam balutan seragam Persit yang dipakainya dalam suatu acara.

6. Bella Saphira

Gaya Artis Pakai Seragam Persit (Instagram/bellasaphiraofficial)

Bella Saphira dinikahi oleh Jenderal TNI Agus Surya Bakti pada tahun 2013 silam. Tentu saja Bella Saphira juga menjadi anggota Persit. Model cantik satu ini memperlihatkan pesona anggunnya ketika menemanni suaminya bertugas. Gayanya dengan seragam Persit begitu sederhana sehingga membuatnya terlihat bijak.

7. Gituen Miracline

Gaya Artis Pakai Seragam Persit (Instagram/miraclinesamantha)

Hanya dengan makeup tipis, Puteri Indonesia Kalimantan Timur 2017, Gituen Miracline sukses memancarkan pesona anggun dan bijak. Gituen sangat aktif di Persit, ia bahkan mewakili organisasi yang menaungi istri para tentara itu dalam ajang fashion show dengan membawakan busana khas Kalimantan.

8. Juliana Moechtar

Gaya Artis Pakai Seragam Persit (Instagram/julianamoechtar)

Teranyar ada Juliana Moechtar yang melepas status jandanya setelah dinikahi Letkol Inf Nur Wahyudi pada Senin (13/6/2022) lalu. Kini ia menjabat sebagai Ketua Persit dan Ketua Yayasan Cabang XIX Siliwangi. Tak butuh waktu lama bagi Juliana yang begitu cantik dalam balutan seragam Persit ini membaur dengan istri tentara yang lain.

Itu tadi gaya artis pakai seragam Persit yang begitu sederhana tapi tetap anggun dan bersahaja. Aura bijak juga terpancar dari penampilan mereka. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More