Nur Khotimah | MataMata.com
Zul Zivilia [Evi Ariska/MataMata.com]

Matamata.com - Viral video Zul Zivilia nyanyi lagu Aishiteru di lapas membuat publik nostalgia. Seperti diketahui, "Aishiteru" adalah lagu yang membuat band Zivilia sangat hits beberapa tahun lalu.

Kini Zul Zivilia tengah ditahan di Lapas Gunung Sindur, Jawa Barat, atas kasus narkoba. Meski di dalam lapas, pemilik nama asli Zulkifli itu rupanya tetap mengasah kemampuan musikalitasnya dengan tampil membawakan lagu andalannya dulu.

"Nostalgia dong, penyanyi ori, wkwkwk," bunyi tulisan dalam video tersebut.

Baca Juga:
Raline Shah Mendadak Berubah Bahas Perubahan Hidup, Auto Diserbu Netizen

Video tersebut pun menunjukkan acara berlangsung di Lapas Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Zul Zivilia tampil di lapas. [Instagram]

Video tersebut pun viral dan diunggah sejumlah akun Instagram, salah satunya @lambe_turah, Sabtu (18/6/2022). Video tersebut pun dibanjiri oleh komentar para warganet. 

Lagu yang pernah hits pada masanya itu, membuat para netizen bernostalgia hingga menyemangati vokalis dari band Zivilia itu.

Baca Juga:
7 Gaya Nia Ramadhani Olahraga, Dibilang Mirip Idol Korea, Hot abis

"Sehat-sehat bang," kata netizen. "Lagunya membekas di zaman SMP," komentar yang lain.

"Sehat-sehat ya kak yang sabar, semangat ya Kak Zul, doa terbaik buat kakak," ujar akun lain. "Semangat bang, dari dulu aku suka banget lagu ini," imbuh akun lain.

Sementara itu, Zul Zivilia ditangkap polisi di Apartemen Gading River View City Home, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 1 Maret 2019. Zul diringkus bersama tiga rekannya yang berinisial MH, HR dan D dengan temuan barang bukti berupa sabu seberat 9,5 kilogram, ekstasi 24 ribu butir, serta uang Rp1,4 juta. Dalam kasus ini, Zul divonis 18 tahun penjara. (Ficky Ramadhan)

Baca Juga:
John Hopkins Khawatirkan Kondisi Nikita Mirzani dan Keluarga, Netizen Yakin Hal Ini: Makin Dewasa

Load More