Kamis, 16 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Minggu, 19 Juni 2022 | 10:30 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Raline Shah identik dengan penampilannya yang glamor dan cukup terbuka. Namun, baru-baru ini ia mendadak pamer potret berhijab dan tampil sederhana.

Dalam unggahannya, Raline Shah tampak memakai kerudung berwarna pink dan jaket. Raline Shah pun tersenyum manis ke arah kamera.

Rupanya, unggahan itu dibuat untuk mengungkapkan hubungannya dengan sang ayah. Raline Shah mengaku bahwa ia tidak terlalu sering bertemu dengan ayahnya.

Baca Juga:
Bintang Emon Lempar Kritik soal RKUHP Hina Pemerintah, Netizen Resah: Dah Mau Kawin Jangan Macem-macem

Raline Shah. (Instagram/ralineshah)

"Saya ketemu ayah saya paling sering itu sepulang dari airport dan pamit berangkat ke airport. Seperti foto yang tampil di sini sewaktu Ramadan dan mau berangkat ke entah ke mana pun saya lupa," tulis Raline Shah, Kamis (16/6/2022).

Tak dipungkiri, Raline Shah dan ayahnya sempat menjalani masa-masa sulit. Namun, Raline Shah tetap mengucap syukur karena mempunyai sosok ayah yang mau menerima segala kekurangan serta perubahannya.

"Terima kasih Papa sudah menerima Raline dengan semua ketidaksempurnaan dan kekurangan yang ada. Terima kasih atas semua dukungannya selama ini tapi khususnya tahun ini dengan semua perubahan hidupku yang baru. Biarpun pada awalnya tidak paham sampai akhirnya jadi supporter andalan! Hubungan yang sulit itu membawa banyak hikmah juga ternyata. Semoga selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan selalu ya Pa," imbuhnya.

Baca Juga:
Kena Sentil Susi Pudjiastuti, Deddy Corbuzier Diminta Olahraga Luar Ruang: Takut Otot Memuai

Raline Shah. (Instagram/ralineshah)

Unggahan Raline Shah itu langsung diserbu netizen dan rekan artis. Banyak yang ikut bahagia melihat betapa akrabnya Raline Shah dan sang ayah.

 Namun, ada juga netizen yang penasaran dengan perubahan yang dimaksud Raline Shah.

"Bahagia sayang lihat you and your happy family," komentar Marshanda.

Baca Juga:
Denise Chariesta Komen Nyeleneh usai Dipolisikan Razman Nasution: Kemarin Bilang Mau Nikahin Aku

 "Perubahan hidup yang baru? Boleh lebih spesifikkah?" tanya netizen penasaran.

"Alhamdulillah, bakti nyata pada orang tua tercinta," imbuh netizen yang lain.

"Akhirnya Kak Raline menang. Menang atas diri sendiri karena berdamai dengan kondisi: tidak berharap dapat mengubah orang yang kita sayang tapi bisa mengubah mindset dan sikap kita kepada mereka," ujar netizen.

Baca Juga:
Sivia Azizah Resmi Menikah, Aksi Ria Ricis Bikin Netizen Ngilu

 Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!