Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Tiba-Tiba Nikah. (Instagram/@rayhannoor)

Matamata.com - Tahun 2022 sepertinya memang menjadi sangat istimewa karena banyak artis tiba-tiba nikah. Belum hilang dari ingatan momen pernikahan Maudy Ayunda, publik kembali dibuat heboh dengan kabar Deddy Corbuzier menikah dengan Sabrina Chairunnisa. Ada juga Sivia Azizah yang tiba-tiba menikah pada Sabtu (18/6/2022).

Pernikahan yang digelar para artis ini tentunya sudah dipersiapkan dengan matang jauh-jauh hari. Namun, karena rapatnya informasi dari berbagai pihak yang terlibat membuat pernikahan mereka terkesan tiba-tiba. Belum lagi sebagian besar dari para artis ini tidak diketahui sudah memiliki kekasih sehingga banyak yang tidak menduga atas pernikahan mereka.

Terlebih media juga tidak mengendus rencana pernikahan mereka sampai ketika para artis itu sendirilah yang membagikan momen bahagia mereka. Hal ini yang membuat publik merasa sejumlah para artis menikah tiba-tiba karena proses persiapan pernikahan yang tidak diekspos. Berikut ini daftar sejumlah artis tiba-tiba nikah sampai bikin heboh netizen yang sudah MataMata.com himpun.

Baca Juga:
Gemasnya Kelewatan! Ternyata Segini Harga Kostum Pisang yang Dipakai Rayyanza

1. Maudy Ayunda

Artis Tiba-Tiba Nikah. (Instagram/jessechoi_)

Pernikahan artis yang sukses menghebohkan seantero negeri tentunya adalah Maudy Ayunda. Artis dan penyanyi cantik ini secara mengejutkan memamerkan foto dirinya dengan gaun pengantin pada 22 Mei 2022. Selama ini tertutup dan tidak diketahui memiliki pacar, Maudy Ayunda sampai trending saat menikah dengan Jesse Choi, sahabatnya di Stanford University.

2. Eva Celia

Baca Juga:
8 Artis Mengidap Penyakit Langka, Sarwendah sampai Harus Operasi

Artis Tiba-Tiba Nikah. (Instagram/@thebridestory)

Rencana pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa memang sudah diketahui publik. Pasalnya pasangan musisi ini sudah merencanakan pernikahan sejak awal tahun. Namun, publik tetap dibuat kaget karena putri Sophia Latjuba ini ternyata telah menggelar upacara pernikahan tanpa diketahui media pada 3 Juni 2022. Publik baru tahu Eva sudah resmi menikah setelah potret upacara pernikahannya diunggah di media sosial miliknya.

3. Deddy Corbuzier

Artis Tiba-Tiba Nikah. (Instagram/@mastercorbuzier)

Presenter Deddy Corbuzier sudah berpacaran dengan Sabrina Chairunnisa selama 9 tahun, tapi selama ini mereka tidak pernah membagikan rencana pernikahan. Alhasil, publik heboh ketika Deddy membagikan momen akad nikahnya dengan Sabrina pada 6 Juni 2022. Sama seperti Maudy Ayunda, Deddy Corbuzier dan Sabrina jadi trending topic di Twitter.

Baca Juga:
Ingin Anaknya Peduli Lingkungan, Raffi Ahmad Ajarkan Hal Ini pada Rafathar

4. Sivia Azizah

Artis Tiba-Tiba Nikah. (Instagram/@rayhannoor)

Terbaru ada Sivia Azizah yang baru melepas masa lajangnya pada 18 Juni 2022 kemarin. Pernikahan Sivia sangat mengejutkan publik, pasalnya mantan member Blink ini tidak terbuka soal hubungan asmaranya. Begitu pula perihal persiapan pernikahannya yang tidak terungkap. Pernikahan Sivia digelar menggunakan adat Minang dengan dekorasi bernuansa silver.

5. Velove Vexia

Baca Juga:
Geram! Pengacara Ramzan Arif Nasution Polisikan Denise Chariesta dengan Pasal Berlapis

Artis Tiba-Tiba Nikah. (instagram/@vaelovexia)

Velove Vexia menikah secara tiba-tiba pada tahun 2021 lalu. Tak pernah terdengar kabar sedang menjalin hubungan, Velove mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya. Velove mengunggah foto dengan seorang pria yang menikahinya pada 23 November 2021. Suami Velove Vexia diketahui merupakan pengusaha bernama Zakry Sulisto.

6. Tara Basro

Artis Tiba-Tiba Nikah. (Instagram/@tarabasro)

Pernikahan yang tiba-tiba juga dilakukan oleh Tara Basro. Ia sukses membuat netizen heboh dengan mengunggah foto cincin pernikahan. Setelah bikin banyak orang penasaran, Tara Basro akhirnya mengungkap bahwa ia sudah menikah dengan Daniel Adnan, aktor sekaligus presenter "My Trip My Adventure".

7. Isyana Sarasvati

Artis Tiba-Tiba Nikah. [Matamata.com/Herwanto]

Isyana Sarasvati sering dikira jomblo karena tertutup tentang kehidupan pribadinya. Tapi nyatanya ia memiliki seorang teman yang juga menjadi pacarnya. Hingga pada 2 Februari 2020 lalu ia tiba-tiba mengumumkan pernikahannya dengan Rayhan Maditra yang sudah ia kencani selama 12 tahun. Setelah menikah ia juga jarang memamerkan foto bersama dengan suami.

8. Tata Janeeta

Artis Tiba-Tiba Nikah. (Instagram/@tatajaneetaofficial)

Tata Janeeta juga berhasil mengagetkan publik dengan pernikahannya dan Raden Brotoseno pada 20 Oktober 2020. Pasalnya media sama sekali tidak pernah mengekspos hubungan Tata dengan pria yang disebut-sebut sebagai mantan Angelina Sondakh tersebut. Kini mereka sudah memiliki seorang putra bernama Raden Erlangga.

Itulah sederet artis tiba-tiba nikah sampai bikin heboh publik. Para artis tadi memilih menikah secara privat dengan hanya dihadiri orang terdekat tanpa disiarkan secara besar-besaran. Semoga pernikahan mereka semua langgeng dan bahagia hingga tua nanti.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More