Nur Khotimah | MataMata.com
Rayyanza pakai kostum pisang. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Momen Rayyanza mengenakan beragam kostum lucu sukses membuat gemas. Terkini, publik dibuat tergila-gila dengan potret Rayyanza memakai kostum pisang yang begitu lucu. Harga kostum pisang Rayyanza ternyata tak begitu mahal, lho.

Deretan potret Rayyanza memakai kostum pisang dibagikan di akun Instagram milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Sabtu (18/6/2022). Unggahan ini berhasil mengumpulkan 1 juta tanda suka.

"Selamat pagi! Siapa yang suka sarapan banana??? #mrcipungstyle," bunyi keterangan yang ditulis untuk mengiringi foto gemas Rayyanza dalam balutan kostum pisang.

Baca Juga:
8 Artis Mengidap Penyakit Langka, Sarwendah sampai Harus Operasi

Tak lama setelah unggahan tersebut dibuat, akun Instagram @fashion_nagitaslavina langsung beraksi menelusuri detail merek dan harga kostum pisang yang dipakai Rayyanza.

Rayyanza pakai kostum pisang. (Instagram/@raffinagita1717)

Pemilik nama lengkap Rayyanza Malik Ahmad itu ternyata memakai kostum dari Rubies, yang merupakan produsen dan distributor kostum dan aksesori Halloween terbesar di dunia.

Di situs jual beli Amazon, koleksi yang diberi nama Banana Baby Costume itu dijual dengan harga USD 22,99 atau hampir setara dengan Rp341 ribu. Cukup murah, bukan?

Baca Juga:
Geram! Pengacara Ramzan Arif Nasution Polisikan Denise Chariesta dengan Pasal Berlapis

Netizen langsung heboh begitu tahu harga kostum lucu yang dipakai oleh adik Rafathar tersebut. Ada juga netizen yang menebak kostum lucu tersebut akan menjadi tren di kalangan anak artis.

Harga kostum pisang Rayyanza. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

"Tumben price costume nya low budget.. Beda dari biasanya," kata netizen. "Tukuo gak sampe jutaan (beli dong, gak sampai jutaan)," celetuk lainnya sambil menyolek nama akun salah satu teman.

"Bentar lagi anak-anak artis yang lain bakal ngikutin gaya kostumnya Cipung (sapaan akrab Rayyanza) nihh," pungkas netizen lain.

Baca Juga:
8 Potret Keluarga Anang Hermansyah di New York, Beli Pecel Seharga Rp200 Ribu

Sementara itu, Nagita Slavina belakangan memang rajin membagikan potret Rayyanza dalam balutan outfit lucu dan menggemaskan dengan tambahan hashtag "#mrcipungstyle".

Load More