Nur Khotimah | MataMata.com
Momen Mesra Pasangan Artis Nyanyi di Panggung. (Instagram/@rizkyfbian)

Matamata.com - Sejumlah pasangan artis kerap memamerkan kemesraan di atas panggung. Meski banyak yang bikin baper, tapi momen mesra pasangan artis nyanyi di panggung juga bisa dianggap lebay oleh netizen. Hal ini seperti yang dialami oleh Mahalini dan Rizky Febian beberapa waktu lalu.

Selain Mahalini dan Rizky Febian, ada cukup banyak pasangan artis yang juga sering tampil mesra di atas panggung. Bahkan, beberapa di antaranya mendapat pujian karena dianggap sebagai pasangan produktif. Sebab selain menjalin kasih mereka juga terus menciptakan karya musik yang bisa dinikmati penggemar. Lantas siapa saja mereka? Simak ulasannya tentang momen mesra pasangan artis nyanyi di panggung berikut ini.

1. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Baca Juga:
Akui Nyaman dan PD dengan Penampilan Sekarang, Rachel Vennya Disentil Netizen

Momen Mesra Pasangan Artis Nyanyi di Panggung. (Instagram/@attahalilintar)

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pernah bernyanyi di panggung yang sama. Keduanya diketahui memiliki beberapa lagu duet seperti "Hari Bahagia" juga "Malaikat Hidupku". Orang tua Ameena Hanna Nur Atta ini juga pernah bernyanyi satu panggung dan memperlihatkan kemesraan mereka dengan saling bergandengan tangan.

2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Momen Mesra Pasangan Artis Nyanyi di Panggung. (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pernah merilis lagu saat pernikahan mereka yang berjudul "Kamulah Takdirku". Keduanya tak malu saling memeluk saat bernyanyi di atas panggung. Gigi dan Raffi juga punya lagu lain yang tak kalah manis dengan lagu pertama mereka yaitu "Menikahimu". Namun, kini seiring kesibukan keduanya dengan bisnis mereka, Raffi dan Gigi belum lagi terlihat berduet di atas panggung.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ogah Adu Jotos dengan Emosi, Dewi Perssik: Pakai Komunikasi?

3. Nella Kharisma dan Dory Harsa

Momen Mesra Pasangan Artis Nyanyi di Panggung. (Instagram/@doryharsa)

Sudah bukan rahasia jika Dory Harsa merupakan pemain kendang yang kerap mendampingi Nella Kharisma bernyanyi. Pada suatu kesempatan, pasangan suami istri ini pernah berada satu panggung dan berduet membawakan sebuah lagu. Keduanya terlihat sangat serasi dan mesra.

4. Eva Celia dan Demas Narawangsa

Baca Juga:
Video Marshanda Joget-Joget Sendirian Viral di Media Sosial, Tuai Simpati Netizen

Momen Mesra Pasangan Artis Nyanyi di Panggung. (Instagram/@demasnarawangsa)

Pasangan yang baru saja melepas masa lajang mereka awal bulan lalu, Eva Celia dan Demas Narawangsa dikenal sebagai pasangan produktif. Sama-sama musisi mereka sering membuat musik bareng. Bahkan Demas juga setia menemani Eva Celia saat manggung. Demas adalah musisi jazz yang jago bermain alat musik, ia sering satu panggung dengan Eva Celia.

5. Ayudia Bing Slamet dan Ditto

Momen Mesra Pasangan Artis Nyanyi di Panggung. (Instagram/@ayudiac)

Ayudia Bing Slamet dan Ditto adalah pasangan romantis yang kisah cinta mereka sudah dibukukan hingga diangkat ke layar lebar. Tak cuma itu, mereka juga merilis beberapa lagu bersama. Kemesraan mereka di atas panggung pernah diabadikan saat keduanya bernyanyi dalam konser #temantapimenikah. Tatapan Ditto pada Ayudia mesra banget, kan?

Baca Juga:
Ruben Onsu Beri Pesan ke Betrand Peto usai Idap Sakit Serius: Titip Bunda, Thalia, dan Thania!

6. Isyana Sarasvati dan Reyhan

Momen Mesra Pasangan Artis Nyanyi di Panggung. (Instagram/@isyanasarasvati)

Dikenal tertutup tentang kehidupan asmaranya, membuat publik antusias menyambut aksi panggung Isyana Sarasvati dengan suaminya Reyhan. Akhirnya pada Java Jazz 2020 lalu, Isyana berduet dengan Reyhan di atas panggung. Reyhan terlihat bernyanyi sambil memetik gitar untuk mengiringinya dan Isyana bernyanyi. Pasangan suami istri yang sudah pacaran selama bertahun-tahun ini saling tatap penuh cinta, mesra abis.

7. Armand Maulana dan Dewi Gita

Momen Mesra Pasangan Artis Nyanyi di Panggung. (YouTube/The Voice Indonesia)

Sama-sama berprofesi sebagai penyanyi, Armand Maulana dan Dewi Gita memukau penonton "The Voice Indonesia" saat berduet. Tak cuma berdua, mereka bernyanyi dengan putri mereka, Naja yang ikut ajang tersebut. Suara mereka bertiga sukses memukau juri lain seperti Vidi juga Isyana.

8. Mahalini dan Rizky Febian

Momen Mesra Pasangan Artis Nyanyi di Panggung. (Instagram/@rizkyfbian)

Sejak go public, Mahalini dan Rizky Febian memang tak malu mengumbar kemesraan. Bahkan keduanya tak segan saling memeluk dan mencium kening di atas panggung. Namun, saat tampil di Cimahi beberapa waktu lalu kemesraan mereka justru menuai cibiran. Pasalnya Mahalini yang menangis dalam pelukan Rizky di depan semua penonton disebut lebay oleh beberapa netizen. Tapi masih banyak juga yang baper melihat kebersamaan pasangan ini.

Itu tadi momen mesra pasangan artis nyanyi di atas panggung yang sukses bikin baper penonton. Walau ada yang sampai disebut lebay karena dianggap terlalu mengumbar kemesraan. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More