Nur Khotimah | MataMata.com
Jane Abel. (Instagram)

Matamata.com - Jane Abel anak Bambang Pamungkas akhirnya kembali aktif di media sosial. Muncul perdana setelah beberapa saat menghilang, Jane Abel membuat beberapa postingan.

Seperti diketahui, Jane Abel belum lama ini sempat disorot karena membuat unggahan yang mengkhawatirkan. Yang mana ia menyinggung soal "ingin menembus dosa di akhirat".

Belum lama ini, Jane Abel kembali muncul di media sosial setelah kurang lebih 2 minggu menghilang. Pada Minggu (19/6/2022) dini hari, Jane Abel awalnya hanya membagikan foto pemandangan.

Baca Juga:
Viral Keisya Levronka Dihujat gara-gara Nyanyi Fals, Anji Beri Pembelaan: Dia Akan Terlatih

Selanjutnya Jane Abel membagikan potret monokrom dirinya yang tampak mengenakan masker, tapi hasilnya ngeblur. Potret itu disertai lirik lagu pilu "Miserable Man" yang dinyanyikan David Kushner.

Postingan Jane Abel anak Bambang Pamungkas. (Instagram/@ja_pamungkas11)

Lirik dalam bahasa Inggris yang berarti "Yang kita inginkan hanyalah tempat untuk merasa seperti di rumah. Itu sebabnya kita berpisah dari cara kita untuk menyembuhkan jiwa kita" dipilih Jane Abel.

Selanjutnya ada potret seorang pria yang wajahnya ditutupi oleh emoji Love. Lagu Lauv "I Like Me Better" ditambahkan dalam postingan terakhir Jane Abel hari ini.

Baca Juga:
Gilang Dirga Akhirnya Ungkap Wajah Anak Pertama, Gantengnya Bikin Rekan Artis Terpana!

Sosok pria dalam unggahan Jane Abel diduga merupakan sang kekasih. Sayangnya Jane Abel belum menuliskan apa pun soal postingan yang bikin khawatir sebelumnya.

Akun Instagram Jane Abel yang diikuti 12 ribu followers pun kini sama sekali tak memiliki postingan. Hanya ada 1 video reels yang dibagikan Jane Abel pada 27 September 2021.

Postingan Jane Abel anak Bambang Pamungkas. (Instagram/@ja_pamungkas11)

Sebelumnya Jane Abel bikin khawatir karena merasa sudah waktunya menebus dosa di akhirat. Jane Abel juga mengaku tak ingin menjadi beban siapa pun.

Baca Juga:
Pedas, Indra Bekti Terang-terangan Sindir Seleb Dadakan yang Eksis di TV: Gak Kompeten

"Assalamualaikum semua, ini Abel. Sebelumnya Abel mau ngucapin terima kasih atas support dan kebaikan yang telah diberikan ke Abel. Tapi mohon maaf Abel harus mengecewakan semua orang. Sudah saatnya Abel tebus dosa Abel di akhirat. Abel sudah cukup jadi beban untuk semua orang. sekali lagi, terimakasih untuk segalanya," tulis Jane Abel pada 6 Juni 2022.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More