Nur Khotimah | MataMata.com
Gaya Artis Hadiri Nikahan Sivia Azizah (instagram/@febbyrastanty)

Matamata.com - Sivia Azizah resmi dipersunting pujaan hatinya pada Sabtu (18/6/2022). Gaya artis yang menghadiri pernikahan mantan personel girlband Blink tersebut sukses curi perhatian netizen.

Pernikahan Sivia Azizah awalnya diketahui dari unggahan Ify, sesama member Blink. Dalam unggahannya, Sivia terlihat cantik dalam busana khas Minang lengkap dengan suntiang di kepala.

Digelar diam-diam, pernikahan Sivia Azizah tentu saja langsung ramai mencuri perhatian. Banyak yang penasaran dengan sang suami, mengingat Sivia sama sekali tak pernah mengungkapkannya ke publik.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sebut Shandy Purnamasari Cemen: Dia Gak Berani Berkata Jujur

Rupanya cukup banyak artis yang diundang ke pernikahan Sivia Azizah. Mereka pun mengunggah potret saat hadir di hari pernikahan penyanyi berusia 25 tahun ini bersama ucapan selamat dan doa.

Dalam foto yang dibagikan, penampilan mereka pun tak kalah mencuri perhatian. Seperti apa? Intip deretan gaya artis hadiri nikahan Sivia Azizah berikut ini.

1. Sesama mantan member Blink, Alyssa Saufika Umari atau Ify tampil memesona dalam balutan dress hitam dipadu blazer abu-abu di momen bahagia sang sahabat.

Baca Juga:
Getol Diet, Nassar Girang Berhasil Turun 25 Kg dalam Waktu Singkat

Gaya Artis Hadiri Nikahan Sivia Azizah (instagram/@ifyalyssa)

2. Tampil beda dengan korset top inner dan blazer ungu, Febby Rastanty juga tak mau ketinggalan berada di momen bahagia sahabatnya di girl grup Blink ini.

Gaya Artis Hadiri Nikahan Sivia Azizah (instagram/@febbyrastanty)

3. Diundang ke pernikahan Sivia, Zaskia Adya Mecca begitu menawan dengan outfit serba hitam serta mengenakan heels dan tas nuansa pink yang semakin mempercantik tampilannya.

Gaya Artis Hadiri Nikahan Sivia Azizah (instagram/@zaskiadyamecca)

4. Tak kalah memukau dari tamu-tamu artis lainnya, Yura Yunita memilih tampilan tradisional yang anggun dengan sleeveless hitam dan kain jarik.

Baca Juga:
Eksis Lagi, Sony Wakwaw Girang Kebanjiran Job: Udah Padat Lagi Nih!

Gaya Artis Hadiri Nikahan Sivia Azizah (instagram/@yurayunita)

5. Pilih tampil sederhana, Abigail Cantika memancarkan pesona cantiknya dalam balutan crop top hitam dengan blazer motif, membuat tampilannya terkesan elegan.

Gaya Artis Hadiri Nikahan Sivia Azizah (instagram/@abigailcantika)

6. Elegan dengan dress tanpa lengan, Agatha Pricilla juga mejeng di pernikahan Sivia. Veil yang dikenakan sebagai blazer membuat penampilannya semakin menawan.

Gaya Artis Hadiri Nikahan Sivia Azizah (instagram/@agthpricilla)

7. Artis-artis pria juga tak ingin ketinggalan memamerkan kehadirannya di pernikahan mantan personel Blink ini, salah satunya penyiar radio Ralvi Nasution yang terlihat gagah dengan kemeja putih dan jas hitam.

Baca Juga:
Sumber Cuan Alshad Ahmad Terungkap, Tiara Marleen Diskakmat Ridwan Kamil

Gaya Artis Hadiri Nikahan Sivia Azizah (instagram/@ilvar)

8. Pacar Ivy, penyanyi Gerald Situmorang tampil simple dengan kemeja motif nuansa hitam putih yang memberi kesan menarik.

Gaya Artis Hadiri Nikahan Sivia Azizah (instagram/@geraldsitumorang)

9. Terakhir ada penyanyi solo Teddy Adhitya yang juga hadir di momen bahagia Sivia. Teddy tampil ganteng dengan t-shirt hitam dan blazer warna senada.

Gaya Artis Hadiri Nikahan Sivia Azizah (instagram/@teddyadhitya)

Itu dia deretan gaya artis yang menghadiri nikahan Sivia Azizah baru-baru ini. Ada idolamu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More