Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Sony Wakwaw. (Instagram/sonywakwaw2021)

Matamata.com - Sony Wakwaw menjual rumah pemberian Syahrini. Bukan karena butuh uang, Sony Wakwaw punya alasan sendiri hingga memutuskan untuk menjual rumah yang diberikan oleh Syahrini.

Sekadar mengingatkan, Syahrini memberikan rumah kepada Sony Wakwaw pada tahun 2015 lalu. Kala itu, Syahrini mau mewujudkan keinginan Sony Wakwaw untuk punya rumah yang layak.

Syahrini akhirnya membelikan rumah yang terletak di kawasan Cileungsi, Jawa Barat. Namun, rumah tersebut sekarang sudah dijual. Hal itu disampaikan langsung oleh Sony Wakwaw kepada wartawan.

Baca Juga:
Nagita Slavina Dapat Hadiah Mobil Mewah Rp20 M dari Raffi Ahmad, Reaksinya Diomongin

"Oh iya itu dibeliin sama teh Syahrini yang di Cileungsi. Sudah nggak ada, dijual," kata Sony Wakwaw di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2022).

Sony Wakwaw saat diwawancarai di lokasi syuting, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2022). (MataMata.com/Ficky Ramadhan)

Rupanya alasan Sony Wakwaw menjual rumah pemberian Syahrini adalah karena letaknya yang terlalu jauh dari lokasi syuting. Hal itu membuatnya cukup kesulitan.

"Karena kejauhan rumahnya," tutur pemilik nama Sony Kurniawan itu lagi.

Baca Juga:
10 Potret dan Kabar Terbaru Mantan Member Girlband BLINK, Sivia Baru Saja Menikah

Sony Wakwaw menyebut lebih memilih membeli rumah di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Pasalnya dia mencari rumah dekat lokasi syuting.

"Akhirnya nyari yang deket-deket Cibubur. Kalo Cileungsi kan kejauhan jadi nggak keuber syutingnya, akhirnya beli di Cibubur," ujarnya lagi.

Syahrini (instagram/@princessyahrini)

Sony Wakwaw lantas menjelaskan bahwa dirinya tak sembarangan menjual rumah tersebut. Artis berusia 18 tahun itu sudah lebih dulu meminta izin kepada Syahrini sebelum menjual rumahnya.

Baca Juga:
11 Pesona Tasya Farasya, Kecantikannya Dipuji Setara Miss Universe

"Kalau Teh Rini itu tahu, kan udah ngomong saya mau pindah ke Cibubur, karena kalau di Cileungsi kejauhan gitu," tegas Sony Wakwaw.

Load More