Nur Khotimah | MataMata.com
Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad kembali mempersembahkan hadiah spesial untuk sang istri, Nagita Slavina. Kali ini Raffi Ahmad belikan mobil mewah Rp20 miliar untuk Nagita. Reaksi Nagita Slavina ketika mendapat hadiah tersebut pun menjadi sorotan.

Dilihat dari tayangan YouTube Baim Paula, Raffi Ahmad membelikan mobil jenis Rolls-Royce Phantom di showroom milik Rudy Salim. Ayah dua anak itu mengaku sudah lama memesan mobil tersebut, tapi baru datang sekarang.

"Lumayan lama sih, aku indent dari akhir tahun lalu. Ya, hampir lima bulanan kali ya," tutur Raffi Ahmad melansir kanal YouTube Baim Paula, Selasa (21/6/2022).

Baca Juga:
10 Potret dan Kabar Terbaru Mantan Member Girlband BLINK, Sivia Baru Saja Menikah

Bukan tanpa sebab, Raffi menghadiahkan mobil mewah itu karena ingin membalas kado mobil dari Nagita beberapa waktu lalu. Pasangan berjuluk "Sultan Andara" ini memang kerap saling memberikan kado mewah selama membina rumah tangga.

Raffi Ahmad belikan mobil mewah Rp20 M untuk Nagita Slavina. (Instagram/@_rudysalim)

"Ini mobilnya datang, ini salah satu mobil yang gue suka juga. Sebenarnya ini hadiah buat Nagita karena dia waktu itu udah hadiahin saya mobil. Saya hadiahin lagi," ujar Raffi Ahmad lagi.

Di sisi lain, Nagita Slavina nampak keberatan dengan ceremony pemberian mobil mewah itu yang digelar meriah di showroom Rudy Salim. Artis cantik itu tak menyangka bahwa momen spesial tersebut ternyata sangat ramai dan disaksikan banyak orang.

Baca Juga:
11 Pesona Tasya Farasya, Kecantikannya Dipuji Setara Miss Universe

"Bikin malu ih," celetuk Nagita Slavina.

"Bikin malu. Gigi (sapaan Nagita Slavina) pengen yang normal. Tapi seru sih," ujar Baim Wong.

Raffi Ahmad belikan mobil mewah Rp20 M untuk Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Reaksi Nagita Slavina lantas jadi perbincangan usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @aemissyuu pada Senin (20/6/2022). Netizen memberikan beragam komentar atas reaksi Nagita Slavina saat dapat mobil mewah dari suami.

Baca Juga:
Rumahnya Digeruduk Massa, Wirda Mansur Tetap Aktif di Media Sosial: Walaupun Dikasih Masalah Seabreg Tetap Bersyukur

"Udah kaya dari lahir, jadi menurut dia mending cukup dia dan suami aja," kata netizen. "Salut banget sama sikapnya mba Gigi yang sederhana," imbuh yang lain. "Orang kaya dari lahir," tutur lainnya.

"Masya Allah, sehat selalu mama Gigi, A Raffi," komentar netizen. "Orang kaya yang sesungguhnya," kata yang lain lagi. "Gigi mah semua udah punya, jadi dia B aja dikasih mobil mewah gini," pungkas netizen.

Baca Juga:
Kisruh Kos-kosan dengan Rizky Febian Belum Beres, Teddy Pardiana Sebut Almarhumah Lina Belum Tenang

Load More