Ade Wismoyo | MataMata.com
Ashilla Zee eks Blink resmi menikah (Instagram/@siviazizah)

Matamata.com - BLINK adalah salah satu girlband populer yang karya-karyanya dicintai para remaja pada zamannya. Terbentuk sejak 2011, BLINK akhirnya bubar pada 2017 silam. Kini potret dan kabar terbaru mantan member BLINK menjadi sorotan usai Sivia Azizah menikah. 

Sivia Azizah menikah pada (18/6/2022) kemarin secara tiba-tiba dan membuat heboh publik. Tapi ternyata Sivia bukan satu-satunya mantan member BLINK yang menikah lho. Sebab tahun lalu Ashilla Zee ternyata juga sudah melepas masa lajangnya lho.

Memang sejak hengkang dari BLINK kabar Ashilla cukup jarang tersorot dibandingkan dengan mantan member lainnya. Mantan member lain kini memilih jalan kariernya masing-masing ada yang terus menjadi penyanyi tapi ada pula yang fokus berakting. Berikut ini MataMata.com sudah siapkan potret dan kabar terbaru mantan member BLINK yang pastinya sayang kalau sampai dilewatkan.

Baca Juga:
11 Pesona Tasya Farasya, Kecantikannya Dipuji Setara Miss Universe

1. Ashilla Zee

Potret dan Kabar Terbaru Mantan Member Girlband BLINK. (Instagram/zhrtiaraashilla)

Ashilla Zee atau yang bernama asli Ashilla Zahrantiara Muttaqin adalah salah satu member pertama yang dipilih untuk membentuk girlband BLINK. Ia adalah alumni Idola Cilik 2008 dan bergabung dengan BLINK dengan nama panggung Shilla. Namun, ia juga menjadi member pertama yang hengkang pada Juni 2012. Ia kemudian bersolo karier dengan nama panggungnya yang lama yaitu Ashilla Zee.

2. Ashilla menikah pada 2021

Baca Juga:
Rumahnya Digeruduk Massa, Wirda Mansur Tetap Aktif di Media Sosial: Walaupun Dikasih Masalah Seabreg Tetap Bersyukur

Potret dan Kabar Terbaru Mantan Member Girlband BLINK. (Instagram/zhrtiaraashilla)

Meski keluar dari BLINK, Ashilla melanjutkan karier bernyanyinya. Ia merilis beberapa lagu seperti Utuh (2019) dan Tentang Dia (2020) bersama Budi Doremi. Saat ini Ashilla menikmati hidupnya dengan suaminya Ridwan Heisel yang menikahinya pada tahun 2021 lalu.

3. Febby Rastanty

Potret dan Kabar Terbaru Mantan Member Girlband BLINK. (Instagram/febbyrastanty)

Febby Rastanty mengambil jalan yang berbeda dengan rekannya di BLINK. Ia memilih karier sebagai aktris dan bukannya penyanyi. Kini namanya telah dikenal sebagai salah satu artis papan atas Indonesia. Mulai dari sinetron hingga film layar lebar sudah dibintangi olehnya.

Baca Juga:
Kisruh Kos-kosan dengan Rizky Febian Belum Beres, Teddy Pardiana Sebut Almarhumah Lina Belum Tenang

4. Proyek akting terbaru Febby Rastanty

Potret dan Kabar Terbaru Mantan Member Girlband BLINK. (Instagram/febbyrastanty)

Febby Rastanty terakhir kali bermain sinetron pada 2020 lewat Pura-Pura Kaya. Tahun ini ia terlibat banyak proyek akting baru. Ia akan bermain dalam web series berjudul Diary of Bucin yang masih menunggu konfirmasi jadwal tayang. Febby juga bakal kembali ke layar lebar lewat film adaptasi dari buku yang berjudul sama yaitu Sebuah Seni untuk Memahami Kekasih karya Agus Mulyadi.

5. Ify Alyssa

Baca Juga:
8 Fakta Menarik Chef Vindy Lee yang Viral Makan Nasi Padang Pakai Garpu dan Pisau

Potret dan Kabar Terbaru Mantan Member Girlband BLINK. (Instagram/ifyalyssa)

Ify Alyssa sendiri melanjutkan kariernya sebagai penyanyi. Pada Oktober 2020, Ify Alyssa merilis album miliknya bertajuk Pelipur Lara yang cukup populer. Ia juga sibuk dengan akun YouTube miliknya dan menjadi konten kreator.

6. Ify Alyssa jadi penulis lagu

Potret dan Kabar Terbaru Mantan Member Girlband BLINK. (Instagram/ifyalyssa)

Terkini, Ify Alyssa melebarkan sayapnya sebagai penulis lagu. Ify Alyssa menjadi penulis lagu untuk single terbaru dari Hivi! yang berjudul Mengapa Baru Sekarang. Tak hanya jadi penulis, Ify juga bernyanyi dan memainkan piano untuk lagu tersebut.

7. Agatha Pricilla

Potret dan Kabar Terbaru Mantan Member Girlband BLINK. (Instagram/agthpricilla)

Agatha Pricilla melanjutkan karier sebagai penyanyi dan aktris setelah BLINK bubar. Karier bernyanyi dan aktingnya berjalan cemerlang. Bahkan pada 2020 lalu ia terlibat dalam lagu Reflection yang menjadi lagu tema film Mulan yang tayang di Indonesia.

8. Raih penghargaan

Potret dan Kabar Terbaru Mantan Member Girlband BLINK. (Instagram/agthpricilla)

Agatha Pricilla sukses meraih penghargaan dari Anugerah Musik Indonesia berkat lagunya Bebas yang jadi soundtrack film Bebas (2019) bersama Iwa K, Sheryl Sheinafia, dan Maizura. Tak cuma mengisi ost-nya, Agatha juga ikut bermain dalam film tersebut.

9. Sivia Azizah

Potret dan Kabar Terbaru Mantan Member Girlband BLINK. (Instagram/andaws)

Sivia Azizah masih produktif sebagai penyanyi. Ia telah merilis beberapa single, ia juga sudah memiliki sebuah album yaitu Love Spells (2020).

10. Sivia Azizah menikah

Potret dan Kabar Terbaru Mantan Member Girlband BLINK. (Instagram/rayhannoor)

Teranyar Sivia membawa kabar bahagia perihal pernikahannya yang digelar pada (18/6/2022). Sivia juga membawakan lagu terbarunya di depan mantan member BLINK yang hadir di pernikahannya.

Itu tadi potret dan kabar terbaru mantan member BLINK yang sukses dengan jalan karier masing-masing.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More