Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Dulu dan Kini Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

Matamata.com - Hubungan asmara Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun hingga kini terus menjadi sorotan. Seusai terciduk Dispatch, kedua agensi mengonfirmasi kalau Jisoo dan Bo Hyun memang tengah berpacaran.

Terlepas dari hubungan asmaranya, Jisoo BLACKPINK tetap aktif melanjutkan jadwal bersama grupnya. Baru-baru ini, girlband YG Entertainment itu tampil di MetLife Stadium, New Jersey sebagai bagian dari tur konser mereka.

Muncul momen menarik yang terjadi di konser tersebut yakni ada salah satu BLINK (sebutan fans BLACKPINK) melamar atau menembak Jisoo untuk menjadi pacar keduanya.

Potret Dulu dan Kini Jisoo BLACKPINK (YG Entertainment)

Hal itu pun dilakukan agar berusaha menarik perhatian sang idol dengan membawa hand banner atau sign. Pria itu membawa sign dengan bahasa Korea bertuliskan, "Bisahkah aku menjadi pacarmu yang lain?".

Kemudian, Jisoo BLACKPINK rupanya melihat ajakan pacaran penggemarnya tersebut. Idol kelahiran 1995 itu pun lantas memberikan respon lucu yang cukup menghebohkan.

Begitu membacanya, Jisoo BLACKPINK pun menjawab dengan tanda 'X' menggunakan dua jarinya tetapi sambil tersenyum. Interaksi itu pun viral dan menuai trending media sosial.

Potret Dulu dan Kini Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

Hal itu pun banyak fans yang menduga jika respon Jisoo tersebut berkaitan dengan hubungannya dengan Ahn Bo Hyun. Meski begitu, mayoritas BLINK malah memberikan pujian dan menganggap itu respon dari penolakan yang lucu.

Sebelumnya berita kencan antara Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun menjadi ramai dan tuai sorotan. Pasalnya, kedekatan mereka menjadi salah satu hal yang tidak diduga.

Load More