Diwanna Ericha | MataMata.com
Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo-hyun (Instagram)

Matamata.com - Jisoo BLACKPINK menjadi salah satu idol yang dikenal punya bakat dan dicintai di kalangan wanita berkat pesonanya yang unik dan menawan. Jisoo juga menarik perhatian dengan mengekspresikan karismanya yang luar biasa dalam pemotretan yang berfokus pada riasan ini.

Menjelaskan interpretasinya terhadap pemotretan tersebut, Jisoo menyatakan, “Bagi saya, kekuatan bukan hanya tentang tampil tangguh. Ini tentang kekuatan yang muncul dari kemampuan menampilkan diri dengan tegas.”

Potret Dulu dan Kini Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

“Jadi, bahkan dalam pemotretan hari ini, saya bertujuan untuk memahami diri saya sendiri dengan percaya diri dan menunjukkan energi saya dengan cara yang jelas,” jelasnya saat melakukan wawancara Marie Claire.

Baca Juga:
Gak Dijodohin! Andre Rosiade Spill Pratama Arhan dan Azizah Salsha Kenalan Sendiri: Sat Set Nikah

Dalam wawancara selanjutnya, Jisoo membahas perjalanan tur dunia BLACKPINK ‘BORN PINK’ yang dimulai di Seoul Oktober 2022 lalu. Jisoo mengungkapkan, “Saya jelas merasa lebih berpengalaman dibandingkan sebelumnya.”

Potret Dulu dan Kini Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

“Setiap tahapan memiliki variabel yang tidak terduga, tetapi sekarang saya mendekatinya dengan sikap tidak bingung dengan sebagian besar situasi yang tidak terduga dan tetap berada di jalur saya,” pungkasnya.

Terakhir, Jisoo menyampaikan keyakinannya yang teguh bahwa musik BLACKPINK telah mempengaruhi kehidupan banyak orang dengan berbagai cara dan berkata, “Ada beberapa orang yang terkena dampak musik kami dalam kehidupan mereka sendiri. Setiap kali saya menghadapi kenyataan ini, saya merasa perlu untuk hidup dengan baik, bahkan demi orang-orang ini.”

Baca Juga:
Respon Ibunda Denny Sumargo, Usai Anaknya Ditantang Tes DNA Kedua Kalinya

Sebagai informasi, Jisoo BLACKPINK telah mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan Ahn Bo Hyun. Keduanya saat ini resmi menjadi pasangan kekasih.

 

Baca Juga:
8 Potret Keluarga Maia Estianty Berangkat Liburan ke Inggris, Ajak Tissa Biani

Load More