Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Ahn Bo Hyun dan Jisso BLACKPINK (instagram)

Matamata.com - Percintaan Jisoo BLACKPINK dan aktor tampan Ahn Bo Hyun dikabarkan telah kandas. Kabar putusnya pelantun Flower ini, telah dikonfirmasi pihak agensinya, YG Entertainment.

"Memang benar, Jisoo dan Ahn Bo Hyun telah putus," demikian keterangan dari YG Entertainment dalam laporan Soompi, Selasa (24/10/2023).

Bersamaan dengan konfirmasi dari YG Entertainment, muncul pernyataan dari salah satu sumber industri entertainment di sana soal alasan Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun putus.

Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun (KBIZoom)

"Karena kesibukan jadwal, Ahn Bo Hyun dan Jisoo resmi berpisah," demikan keterangan dari sumber tersebut mengutip dari Allkpop.

Kini setelah putus, Jisoo dan Ahn Bo Hyun akan kembali menjadi rekan kerja dan saling memberikan dukungan satu sama lain.

Seperti sudah disinggung di atas, kisah cinta Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun terbilang singkat. Melalui agensi, keduanya resmi mengumumkan berpacaran pada Agustus 2023.

Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK dikonfirmasi berkencan. (Dispatch Korea)

Kendati baru secara resmi mengumumkan pada Agustus, namun berdasarkan laporan Dispatch, Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun sudah berpacaran sejak Mei 2023.

Jisoo dan Ahn Bo Hyun sempat terlihat bersama di Yongsan. Di mana ini adalah tempat tinggal dari personel BLACKPINK tersebut.

Load More