Ade Wismoyo | MataMata.com
Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)

Matamata.com - Yuni Shara sukses mencuri perhatian saat menghadiri pameran lukisan yang digelar untuk mengenang 1000 hari kepergian ibu Ani Yudhoyono. Potret Yuni Shara hadiri pameran lukisan SBY sukses bikin publik penasaran. Pasalnya kakak Krisdayanti itu hadir dengan menggandeng seorang pemuda gagah.

Sosok gandengan Yuni Shara yang menemaninya menghadiri pameran lukisan di Assembly Hall Jakarta Convention Center itu rupanya adalah anak keduanya, Cello. Yuni bahkan dengan bahagia menyebut di caption Instagramnya bahwa sekarang kalau ada yang mau mengundangnya sudah bisa menuliskan nama YS & Partners. Lantaran sang putra kini sudah mau menemaninya menghadiri acara.

Lantas seperti apa potret Yuni Shara saat menghadiri pameran lukisan SBY bersama anak laki-lakinya? Intip langsung potretnya berikut ini. 

Baca Juga:
Bukan karena Butuh Uang, Ini Alasan Sony Wakwaw Jual Rumah Pemberian Syahrini

1. Gandengan baru

Potret Yuni Shara Hadiri Pameran Lukisan SBY. (Instagram/yunishara36)

Yuni Shara menggandeng lengan putranya Cello Obient Siahaan saat datang ke pameran lukisan SBY beberapa waktu lalu. Sosok gandengan baru Yuni Shara ini sempat bikin publik heboh. Hal ini karena Yuni Shara dikenal masih sendiri dan belum memiliki pasangan baru. Namun, ternyata pemuda gagah yang mendampinginya adalah sang putra bungsu.

2. Tampil anggun

Baca Juga:
Nagita Slavina Dapat Hadiah Mobil Mewah Rp20 M dari Raffi Ahmad, Reaksinya Diomongin

Potret Yuni Shara Hadiri Pameran Lukisan SBY. (Instagram/yunishara36)

Yuni Shara yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-50 pada (3/6/2022) kemarin, tampil anggun saat menyaksikan pameran lukisan tersebut. Yuni memakai gaun motif batik berwarna cokelat dengan aksen ruffle di bagian pinggang. Desain gaun itu menonjolkan pinggangnya yang ramping meski usianya sudah genap setengah abad. Tak cuma tubuhnya yang tetap kencang dan ramping, wajahnya pun awet muda.

3. Sang putra tampil gagah

Potret Yuni Shara Hadiri Pameran Lukisan SBY. (Instagram/yunishara36)

Cello yang kini sudah berusia 17 tahun terlihat gagah dalam balutan jas warna biru yang dipadukan dengan kemeja navy. Celana denim warna biru gelap semakin menyempurnakan penampilan Cello. Putra kedua Yuni Shara memang sudah tumbuh menjadi pemuda yang gagah dan ganteng. 

Baca Juga:
10 Potret dan Kabar Terbaru Mantan Member Girlband BLINK, Sivia Baru Saja Menikah

4. Bak dikawal bodyguard pribadi

Potret Yuni Shara Hadiri Pameran Lukisan SBY. (Instagram/yunishara36)

Meski usia Cello masih terbilang muda, tapi perawakan tubuh Cello yang tinggi dan besar membuatnya tampak seperti bodyguard pribadi Yuni Shara. Terlebih, sang ibu mempunyai postur tubuh mungil sehingga saat bersama dengan Cello mereka tidak tampak seperti ibu dan anak. Kini Yuni tidak hanya punya pendamping yang menemaninya tetapi juga melindunginya.

5. Cello senang hadiri pameran

Baca Juga:
11 Pesona Tasya Farasya, Kecantikannya Dipuji Setara Miss Universe

Potret Yuni Shara Hadiri Pameran Lukisan SBY. (Instagram/yunishara36)

Yuni mengungkapkan bahwa putranya merasa sangat senang bisa menghadiri pameran lukisan SBY. Cello dan Yuni Shara juga berkeliling melihat-lihat lukisan yang dibuat oleh SBY dan dipamerkan untuk mengenang 1000 hari kepergian Ani Yudhoyono. Sejak masa jabatannya sebagai presiden berakhir, SBY memang mengisi waktu luangnya dengan melukis.

6. Akhirnya sudah ada partner

Potret Yuni Shara Hadiri Pameran Lukisan SBY. (Instagram/yunishara36)

Yuni Shara mengungkapkan rasa bahagianya karena sekarang ia sudah memiliki partner untuk menghadiri acara. Selama ini Yuni Shara memang betah menjanda dan belum menjalin hubungan asmara setelah berpisah dari Raffi Ahmad beberapa tahun silam. Ia juga berterima kasih pada Cello yang sudah mau menjadi gandengannya. Rasa bahagia Yuni terlihat jelas dari caption fotonya bersama Cello saat menghadiri pameran lukisan tersebut. “Mulai sekarang kalau mau ngundang saya, Undangan sudah bisa ditulis YS & partner,” tulis Yuni Shara sebagai caption Instagramnya. 

Itu dia potret Yuni Shara hadiri pameran lukisan SBY bareng anaknya. Momen tadi sebenarnya bukan yang pertama bagi Cello menjadi gandengan Yuni Shara. Sebab pada perayaan ulang tahun sang bunda yang ke-50 tahun beberapa hari lalu, Cello juga sudah jadi gandengan Yuni. Alasan kenapa Cello yang menemani Yuni saat hadiri pameran kemungkinan karena putra sulungnya, Cavin Obrient Salomo Siahaan tengah kuliah di luar negeri. 

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More