Nur Khotimah | MataMata.com
Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Unggahan Instagram Nathalie Holscher menarik perhatian di tengah kabar memanasnya hubungan dengan Putri Delina, anak kedua Sule. Terkini, Nathalie Holscher membahas soal sosok yang dianggap bermuka dua.

Sindiran tersebut disampaikan oleh Nathalie Holscher dalam unggahan Instagram Story pada Selasa (21/6/2022). Ia menyelipkan sentilan tersebut di tengah ucapan terima kasihnya untuk orang-orang yang belakangan mendukungnya.

"Seneng banget banget yang nguatin disaat aku sendiri.. semoga bener nguatin aku ya, bukan two face (muka dua), drama, pencitraan ya.." tulis Nathalie Holscher melalui Instagram Story pada Selasa (21/6/2022).

Baca Juga:
Diisukan Cerai, Dewi Perssik dan Angga Wijaya Kepergok Kompak Lakukan Ini

"Soalnya aku gak suka pura-pura baik gak taunya di belakang parah banget sifat dan perilakunya.. aku gak suka cari pembelaan disaat aku dihujat. Anti munafik club ya," tambah Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher sindir orang bermuka dua. (Instagram/@nathalieholscher)

Publik semakin bertanya-tanya saat Nathalie Holscher menyindir sosok yang suka tidur bareng. "Thankyou adikku.. Oia dek bilangin temen km jangan suka tidur bareng trs ya tiap hari," jawab Nathalie membalas dukungan akun @jordyrama.

"Sebagai anak tidak tau menanu sebab dan akibat.. dengan begini semoga have fun itu kan yang dimau.." tulis Nathalie Holscher lagi.

Baca Juga:
Aliando Syarief Blak-blakan Ngaku Pernah Ditaksir Cowok, Tanggapannya Bijak

Selanjutnya, sindiran-sindiran Nathalie rupanya mendapat tanggapan sinis dari warganet di akun @rumpi_gosip.

"Emak anak pada bae," sindir netizen. "Putri salah, tapi dengan Nathalie seperti itu di igs, itu juga salah," balas yang lain.

"Jadi ibu sambung tidak mudah, apalagi anak yang beranjak dewasa...entah apapun masalah nya semoga bisa diselesaikan dengan baik," pungkas netizen.

Baca Juga:
Tak Tega Lihat Marissya Icha Terus-terusan Difitnah Kakak Sendiri, Ibunda Akhirnya Buka Suara

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More