Nur Khotimah | MataMata.com
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram/@anggawijaya88)

Matamata.com - Dewi Perssik dan Angga Wijaya diisukan bakal cerai. Aktivitas media sosial pasangan ini di tengah rumor cerai pun cukup mencuri perhatian.

Dari rumor yang beredar, Angga Wijaya disebut-sebut telah menggugat cerai Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya masih enggan memberikan keterangan lebih lanjut soal isu tersebut.

Sementara Dewi Perssik maupun Angga Wijaya masih belum mengklarifikasi kabar cerai, aktivitas keduanya di media sosial menarik perhatian.

Baca Juga:
Sindir Ada yang Suka Tidur Bareng, Nathalie Holscher Sentil Siapa?

Diketahui bahwa keponakan Dewi Perssik, Lebby Wijayanti, mengadakan prewedding untuk persiapan pernikahannya.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya kompak lakukan ini di tengah rumor cerai. (Instagram/@lebbywilayati)

Selain Rosa Meldianti atau Meldi, Dewi Perssik juga memiliki keponakan lain yang menjadi artis bernama Lebby Wijayanti.

Tampak Dewi Perssik dan Angga Wijaya kompak mengomentari potret prewedding Lebby Wijayanti yang diunggah hari ini, Selasa (21/6/2022).

Baca Juga:
Tak Tega Lihat Marissya Icha Terus-terusan Difitnah Kakak Sendiri, Ibunda Akhirnya Buka Suara

Pelantun Mimpi Manis itu mencurahkan cintanya pada Lebby lewat tujuh emoji hati merah. Sedangkan sang suami berkomentar, "Kalian ter the bessssssssttttttttt."

Terlihat kompak di media sosial, sejumlah warganet masih tak percaya jika rumah tangga mereka retak. Namun tidak sedikit yang percaya jika melihat gerak-gerik Dewi Perssik belakangan ini.

Dewi Perssik disebut-sebut kerap menyentil Angga Wijaya saat tampil di acara "Pagi-Pagi Pasti Ambyar." Kedekatan Depe dengan mantan suami, Saipul Jamil, juga diduga sebagai penyebab cerai, jika kabar yang beredar benar.

Baca Juga:
Heboh Dikabarkan Gugat Cerai Dewi Perssik, Angga Wijaya Jawab Begini

Sementara itu, Angga Wijaya resmi mempersunting Dewi Perssik pada 10 September 2017. Hingga kini mereka belum dikaruniai momongan.

Ditanya soal kabar menceraikan Dewi Perssik, Angga Wijaya menolak bicara. Pria yang diketahui berstatus sebagai manajer Dewi Perssik itu mengaku tengah rapat sehingga tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

Baca Juga:
7 Potret Resort Mewah Milik Syahrini dan Reino Barack, Pemandangan Sawah Segarkan Mata

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More