Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Jadul Artis Rayakan Ultah. (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Bagi kebanyakan orang, ulang tahun menjadi momen yang istimewa. Itulah mengapa banyak yang mengabadikan momen ulang tahunnya dengan berfoto. Sebagian besar orang mengambil potret momen ulang tahun agar dapat dapat selalu dikenang hingga di kemudian hari.

Hal tersebut juga dilakukan oleh para selebriti tanah air. Kenangan manis saat ulang tahun pun masih disimpan dengan rapi oleh para artis. Mulai dari momen perayaan ulang tahun pertama hingga sekarang masih tersimpan rapi dalam bentuk foto.

Lantas, seperti apakah potret jadul artis Rayakan Ultah? Biar nggak penasaran, yuk simak penjelasan yang telah dirangkum oleh MataMata.com berikut ini:

Baca Juga:
Nathalie Holscher Mendadak Bahas 'Muka Dua' di Media Sosial, Lagi Sindir Siapa?

1. Seperti inilah momen bahagia Celine Evangelista saat merayakan ulang tahun pertamanya pada tahun 1993 silam. Gemes banget ya.

Potret Jadul Artis Rayakan Ultah. (Instagram/@celinevangelista)

2. Rayakan ulang tahun bersama keluarga di rumah, ulang tahun Ify Alyssa yang ke-6 ini menjadi momen tak terlupakan bagi wanita yang kini berumur 25 tahun itu.

Potret Jadul Artis Rayakan Ultah. (Instagram/@ifyalyssa)

3. Kenangan ulang tahun ke-2 Vanesha Prescilla di tahun 2001 silam diisi dengan kue tart besar berhiaskan Hello Kitty yang menjadi favorit anak-anak seusianya.

Baca Juga:
Putri Delina Kena Sentil usai Nathalie Holscher Minta Maaf sambil Nangis: Kasihan Bundamu

Potret Jadul Artis Rayakan Ultah. (Instagram/@vaneshaass)

4. Nadhila Maharani juga masih menyimpan potret ulang tahun yang dirayakannya bersama kedua orang tua dan kakaknya. Momen ini kembali dikenang oleh Puteri Indonesia Sulawesi Selatan tahun 2018 tersebut.

Potret Jadul Artis Rayakan Ultah. (Instagram/@nadhilamaharani)

5. Dirayakan bersama dengan teman-teman serta sang ibu, beginilah potret Naysilla Mirdad saat tiup lilin di ulang tahunnya yang ke-7.

Potret Jadul Artis Rayakan Ultah. (Instagram/@lydiakandou_)

6. Potret ulang tahun Teuku Rassya yang dirayakan di sekolahnya, baru-baru ini juga dibagikan oleh sang ibu, Tamara Bleszinsky.

Baca Juga:
Diisukan Cerai, Dewi Perssik dan Angga Wijaya Kepergok Kompak Lakukan Ini

Potret Jadul Artis Rayakan Ultah. (Instagram/@tamarableszinskyofficial)

7. Dapat banyak kado berisi mainan, seperti inilah potret ulang tahun ke-2 Andhika Pratama yang masih unyu-unyu. Udah ganteng dari kecil ya.

Potret Jadul Artis Rayakan Ultah. (Instagram/@andhiiikapratama)

8. Nggak mau kalah dengan sang suami, Ussy Sulistiawati juga sempat membagikan potret perayaan ulang tahunnya yang ke-23. Digelar meriah, Gugun Gondrong dan Beddu yang jadi MC nya lhoh.

Potret Jadul Artis Rayakan Ultah. (Instagram/@ussypratama)

9. Isyana Sarasvati pernah tinggal di Belgia sewaktu kecil. Dan inilah potretnya saat rayakan ulang tahun bersama teman-temannya kala itu. Masih imut banget nih, Isyana.

Baca Juga:
Aliando Syarief Blak-blakan Ngaku Pernah Ditaksir Cowok, Tanggapannya Bijak

Potret Jadul Artis Rayakan Ultah. (Instagram/@isyanasarasvati)

Itu dia sederet potret jadul artis rayakan ultah, jadi momen bahagia yang selalu dikenang.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More